12 : 00 AM
Kamu melengguh kasar saat melihat jam yang menempel sempurna pada dinding kamar mu menujukan waktu tengah malam.
Kamu terus-terusan mengganti posisi tidur mu untuk mencari posisi yang nyaman. Sesekali kamu mengacak rambut mu kesal.
Kesal karena sudah jam segini tapi kamu masih tidak bisa tidur. Kesal karena agenda besok yang sudah menunggu. Kesal karena kamu memikirkan hal 'tidak' penting yang membuatmu sulit tertidur.
Kamu menarik selimut yang menutupi badan mu sampai ke atas kepalamu. Mencoba sekeras mungkin untuk memejamkan matamu. Tapi sayangnya usahamu seakan sia-sia.
"Kenapa susah banget tidur si!" Eluh mu kesal.
Kamu mengambil handphone mu yang berada di nakas sebelah kiri kasur mu. Mencari aplikasi Chating dan mengetik nama seseorang.
[Line]
JaehwanJae :(
Hm? Kok blm tidur?
Gabisa tidur o(╥﹏╥)o
Knpa ga bisa tidur ?
Gatau o(╥﹏╥)o
Vidcall ya ? Aku temenin sampe kamu tidur gmna?
Ga deh. Kamu tidur duluan aja
Udh vidcall aja aku juga blm mau tidur
Jaehwan incoming line video call...
kamu akhirnya menerima vidcall dari Jaehwan walaupun awalnya kamu merasa tidak enak karena takut mengganggu nya. tapi jaehwan malah memaksa mu dan sebenarnya kamu juga butuh seseorang untuk menemani Mu.
Kamu tertegun saat layar handphone mu menampilkan sosok jaehwan yang di balut dengan hoodie berwarna abu-abu.
Dia terlihat menggemaskan saat kupluk hoodienya menutupi kepalanya dan hanya menyisakan sedikit poninya.
Pipi gembilnya. Rasanya kamu ingin mencubitinya terus.
Tapi kamu lebih tertegun saat melihat ada sebuah gitar di pangkuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine With You
Short Storykumpulan shortstory tentang kamu dan para cogan pilihan. produce 101 - WannaOne - EXO -BTS - JBJ - Stray Kids - NCT ⚠ HALU GARIS KERAS! ⚠ KEJU. ⚠ g&t. ⚠ etc. "Writer based on mood."