07:00 PM
Kamu menghentikan Taxi yang lewat di hadapan mu. memberitahukan tujuan mu kepada sang sopir sesaat setelah masuk dan duduk di dalam mobil.
Kamu menghembuskan nafasmu panjang. Mendorong ransel mu sbagian pojok, dan memijat kening mu. Penat.
Benar-benar hari yang melelahkan.
Berada di tingkat akhir sekolah menengah memang terasa berat.
Kamu harus belajar di sekolah dan melanjutkannya di tempat kursur, belum lagi setelah ini kamu harus mempersiapkan diri untuk masuk ke sekolah perguruan tinggi.
Kamu mengedarkan pandangan mu ke arah jendela. Mata mu menangkap pemandangan seperti biasanya.
Jalanan ibu kota yang padat, dan indahnya lampu-lampu gedung pencakar langit.
Taxi yang kamu tumpangi tiba-tiba berjalan lebih lambat. Kamu mengarahkan pandangan mu kedepan.
macet. Pantas saja taxinya lambat.
Kamu menghembuskan nafasmu lagi. Penat di sekolah, tempat les dan juga penat di perjalanan ? Woah, lengkap sekali.
Sang sopir taxi melirik ke arah mu dan dengan inisiatif menyalakan radio yang menempel di mobilnya.
"Selamat Malam, guys!" Sapa sang penyiar.
Kamu sedikit terkesiap, lalu tersenyum seakan berterimakasih pada sang sopir karena sudah memberikan sedikit hiburan untukmu.
"Oke, ketemu lagi sama seonho disini!"
"Apa kabar nih ? Baik terus dongg??!"
"Seperti biasa, seonho bakal nememin kalian semua yang lagi dengerin siaran malam ini."
"Btw, yang masih dalam perjalanan pulang hati-hati ya!! Seperti biasa, arus lalu lintas jam segini itu emang lagi padat-padatnya. So, take care guys."
Kamu mendengarkan semua celotehan yang keluar dari benda kecil itu. Celotehan dari sang penyiar radio yang terdengar ceria, tanpa beban apapun.
"Oh iya, seonho hari ini ga sendiri loh. Ada satu orang lagi yang nemenin seonho disini."
"Ada yang tau ga nih ?"
Kamu memutar bola matamu malas.
Oh ayolah ini radio, bukan televisi yang bisa dilihat. Mana mungkin orang bisa menebaknya.
"Clue nya. Dia adalah penyanyi tampan dan imut yang lagi naik daun. Kemarin dia juga baru merilis lagu barunya dan langsung mendapatkan AllKill di chat musik."
"Wih, keren banget ya!" Puji sang penyiar.
Tanpa sadar, kamu mulai menerka-nerka siapa orang itu.
Matamu membulat saat sebuah nama melintas di pikiran mu.
"Lee Daehwi ?" Tanya mu dalam hati.
"Thats right! Guest kita hari ini adalah Lee Daehwi~" ucap sang penyiar bersemangat.
Kamu menarik sudut bibir mu, merasa puas dengan tebakan mu yang ternyata benar.
Siapa yang tidak tahu tentang Lee Daehwi ?
Penyanyi berbakat yang sudah mendapat kan banyak penghargaan bahkan di usianya yang terbilang masih muda.
Wajahnya yang tampan dan tingkahnya yang imut, membuat siapapun yang melihatnya akan langsung jatuh hati. Dan poin plusnya adalah suara indahnya.
"Malam semuanya!" Sapa Daehwi tak kalah bersemangat.
Ah, mendengar suaranya saja sudah sukses membuat mu mengulum senyum mu.
"Daehwi apa kabar ?"
"Baik."
"Congrats buat kesuksesan lagu barunya hwi."
"Thank you seonho."
"Lagi sibuk apa aja nih ? Selain promosi lagu baru ?"
"Mm... Lagi sibuk sekolah aja si hehe" kekeh Daehwi.
Kamu tersenyum mendengar jawabannya. ah benar. Kamu baru ingat kalau daehwi akan memasuki tingkat 2 sekolah menengah tahun ini.
"Tetep ya, education number one."
"Iya dong!"
"Mantep nih, yang kaya gini nih walaupun sibuk tetep ngejalanin kewajibannya sebagai pelajar."
"Harus lah. Mau gimana pun education itu yang bakal nentuin masa depan kita nanti."
Kamu tertegun dengan jawaban Daehwi. Anak ini, walaupun masih menginjak usia 18 tahun tapi pemikirannya dewasa.
"Setuju banget! Hwi, minta tipsnya dong biar tetep semangat belajar."
"Tips ya ? Mm, apa ya?" Kata Daehwi sambil menimbang-nimbang jawabannya.
"Engga ada tips khusus si. cuma, buat kalian para pelajar. Belajar itu emang melelahkan. Tapi, ingat hasilnya nanti."
"Tuh dengerin wahai pelajar-pelajar semua."
"Bentar-bentar Satu lagi, semangatin para nuna yang ada di tingkat akhir dong whi. Plus aegyo ya biar mereka semangat~" goda seonho.
"Nuna~ semangat terus ya belajarnya!! Nuna fighting!!!~" ucap Daehwi dengan nada imut yang membuat pipimu berubah menjadi merah.
"Iyah, tau dia ga cuma nyemangatin satu orang. Tapi, kenapa ini manis banget." Jerit mu dalam hati.
—END—
Sumpah.
gatau lagi, ini aku nulis apa si ???
Hehe absurd banget ya ? Sorry 🙇🙇
Btw, imagine with you wanna one vers udh full member nih.
Bsk lanjut ke jbj dulu ya gaes...
Thank you😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine With You
Short Storykumpulan shortstory tentang kamu dan para cogan pilihan. produce 101 - WannaOne - EXO -BTS - JBJ - Stray Kids - NCT ⚠ HALU GARIS KERAS! ⚠ KEJU. ⚠ g&t. ⚠ etc. "Writer based on mood."