17:30 PM
At Airport
Kamu menghembuskan nafas mu lega tepat setelah kamu menginjakan kaki di negeri gingseng yang indah ini.
Yup.
Kamu sedang menikmati liburan tahun baru mu di sini. Sekaligus bertemu dengan seseorang yang sangat kamu rindukan.
Kamu menarik koper mu riang. Lalu mengedarkan pandangan mu ke sekeliling airport berniat mencari orang yang akan menjemputmu.
Tapi ternyata tidak ada.
"Dimana dia?" tanya mu pada diri mu sendiri.
Kamu menghentikan langkah mu. mengambil handphone mu, lalu membuka aplikasi chat dan mencari kontak dengan nama park chamsae yang ada di urutan teratas chatroom mu.
***
Park chamsae
Kau dimana ?
Tunggu sebentar aku akan segera datang.
Baik lah.
***
"Hah, mulai lagi." eluh mu sambil memutar bola mata mu malas.
Satu kebiasaan buruk yang ternyata masih terpampang jelas dalam diri orang itu ialah tidak tepat waktu.
Kamu akhirnya kembali menarik kopermu ke luar area airport.
Akan lebih mudah menemukannya di luar, jadi kamu berniat untuk menunggu di sana.
Kamu sudah berada di luar airport.
Kamu mengeratkan coat yang menempel di tubuh mu. Udara di luar ternyata cukup dingin, apa lagi sekarang memasuki musim winter.
Tapi kamu enggan masuk lagi ke dalam dan tetap bersikukuh menunggu di luar.
untuk membunuh kebosanan akhirnya kamu bermain dengan handphone mu.
Banyak notification yang masuk menanyakan keadaan mu dan apa kah kamu sudah sampai atau belum.
Mulai dari keluarga mu sampai teman-teman mereka menanyakan hal yang sama pada mu.
Karena lelah menjawab akhirnya kamu mengupload satu foto yang semoga saja bisa menjawab semua pertanyaan mereka.
"Ck, dimana dia?" decak mu gemas, karena orang yang kamu tunggu masih belun datang juga.
Kamu mengedarkan pandangan mu lagi dan mata mu bertemu dengan orang itu.
Orang yang sedang kamu tunggu.
Orang yang kamu rindukan.
Laki-laki tampan dengan rambut berwarna hitam dan coat yang senada dengan warna rambutnya.
Park woojin.
Woojin melambaikan tangannya sambil tersenyum tipis, lalu melangkah mendekat ke arah mu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine With You
Short Storykumpulan shortstory tentang kamu dan para cogan pilihan. produce 101 - WannaOne - EXO -BTS - JBJ - Stray Kids - NCT ⚠ HALU GARIS KERAS! ⚠ KEJU. ⚠ g&t. ⚠ etc. "Writer based on mood."