02:00 PM
Kamu bersandar pada bangku Caffe sambil sesekali mengecek layar Handphone mu. Berharap ada pesan masuk. Tapi ternyata nihil.
Apa ini ? Kamu sudah berada di caffe lebih dari 10 menit tapi dia belum juga datang ? Dan tidak ada satupun pesan masuk ?
Ck.
Kring
Pintu caffe berdenting menandakan ada seseorang yang masuk. Kamu memincingkan matamu melihat siapa orang itu.
kamu mencibir, sesaat setelah melihat orang yang datang adalah orang yang kamu tunggu.
Sewoon melihat mu sekilas lalu tersenyum polos, seakan tidak merasa bersalah.
"Udah lama ya?" Tanya sewoon lembut. Dia menarik kursi yang ada di hadapan mu dan mendudukan dirinya disana.
"Iya!" Jawab mu ketus.
Sewoon terkekeh lalu mengacak rambut mu.
"Maaf deh. Jangan ngambek dong." Ucapnya lalu mencubit pipimu.
Kamu meringis lalu menjauhkan tangannya dari pipimu.
Sewoon mengangkat sebelah alisnya melihat kamu yang sepertinya benar-benar marah.
Dia melihat meja yang masih kosong, dan sewoon berkesimpulan bahwa kamu belum memesan apa-apa.
Akhirnya sewoon bangun, dan berinisiatif untuk memesan minuman.
Kamu menatap sewoon heran.
"Mau kemana dia?" Tanya mu pada dirimu sendiri.
Kamu masih berkutat dengan handphone mu sampai kamu tidak sadar kalau sewoon sudah ada di depan mu.
Kamu mendongak melihat sewoon yang membawa dua gelas minuman. Di tangan sebelah kirinya terdapat strawberry milkshake sedangkan di sebelah kanannya terlihat seperti latte ?
Kamu meraih gelas yang ada di tangan kiri sewoon, tapi sewoon malah menariknya membuat tangan mu tergantung begitu saja.
"Kenapa?" Tanya mu bingung.
Dari nada bicaramu terdengar ada sedikit kekesalan. Jelas saja. Kamu ingin meraih minuman mu tapi sewoon seakan melarangnya.
Memangnya kenapa ? Apa dia ingin meminum keduanya ? Yang benar saja ?
"Ish, bagi minumnya satu." Rengekmu kesal.
Sewoon masih bersikukuh menahan dua gelas minuman itu lalu kembali mendudukan dirinya di bangku sebelumnya.
"Punya kamu bukan yang ini." Ucap sewoon sambil menjauhkan strawberry milkshake nya dan membuat mu semakin tidak mengerti.
"Ih aku kan biasa minum yang itu woon." Protes mu tak terima.
Lagi. Kamu mencoba meraih minuman mu tapi tetap saja tidak berhasil.
Em-em
Sewoon menggeleng kan kepalanya pelan, memberikan isyarat kalau kamu tidak boleh mengambil strawberry milkshake nya."Kenapa ? Kenapa ga boleh?" Tanya mu mulai frustasi.
Sewoon tidak menjawab dan malah menyodorkan minuman latte ke arah mu. Kamu memgerjap bingung.
"Engga mau. Aku maunya itu." Kekeuh mu tidak mau mengalah.
Sewoon juga sama keras kepalanya seperti mu. Dia masih menggenggam erat gelas berisikan strawberry milkshake itu.
"Untuk kali ini kamu minum yang latte." Balas sewoon final.
Kamu masih bertanya-tanya, kenapa kamu tidak di perbolehkan minum strawberry milkshake kesukaan mu itu.
"Kenapa si ah?" Tanya mu lagi.
"Kamu ga boleh minum-minuman manis lagi." Jawab sewoon.
Kamu mengernyit bingung, masih tidak mengerti dengan apa yang di bicarakan sewoon barusan.
"Emangnya kenapa?"
"Soalnya, kalau kamu minum-minuman manis terus. Kamu bakal-" sewoon menggantungkan kalimatnya. Membuat mu ingin memukul kepala sewoon gemas.
"Apa ?"
"Bakal tambah manis. Trus kalau nanti aku diabetes gara-gara natap kamu terus gimana?" Tanyanya polos.
Kamu membulatkan matamu tak percaya.
Cih, apa dia sedang menggoda mu sekarang ?
Kamu menginjak kaki sewoon dan membuatnya meringis kesakitan.
"Yang, sakit tau." Keluh sewoon.
Kamu terkekeh senang melihat ekspresi sewoon.
"Biar saja, siapa suruh menggoda ku?"
"Kan aku bener yang."
"Yaudah iyah terserah." Balas mu malas berdebat.
Sewoon mengulum senyumnya lalu mengisap strawberry milkshake milik mu.
Itu masih milik mu kan?
"Ya!"Sewoon lalu memandang ke arah mu dan menatap mu dengan mata yang seakan bertanya 'kenapa?' tanpa melepaskan tautan bibirnya pada sedotan yang ada di gelas itu.
"Kenapa kamu minum, minuman ku ?"
Sewoon menatap mu lama, lalu melepaskan tautannya.
"Ini ?" Tanyanya sambil mengangkat gelasnya dan sedikit menggoyangkannya.
Kamu memgangguk meng-iyakan.
"Kan ini minuman punya aku yang." Jawab sewoon seadanya.
"Hah?"
"Iya, ini punya aku. Kali-kali minum strawberry milkshake, siapa tau aku bisa nyaingin manisnya kamu." Balasnya lalu terkekeh geli dengan perkataanya sendiri.
"Apa banget coba?" Balas mu lalu ikut terkekeh dengan perkataan jayusnya yang terdengar sedikit amatir.
"Duh bahaya."
Ekspresi sewoon langsung berubah dan membuat mu menghentikan tawamu.
"Kenapa?" Tanya mu cemas.
"Milkshake nya masih kalah manis sama senyuman kamu." Ucap sewoon, lalu terkekeh lagi.
Dengan cepat kamu menundukan kepalamu menyembunyikan semburat merah yang tiba-tiba memenuhi pipimu.
"Dasar, jung sewoon."
-END-
Berhubung mood lagi bagus, jadi hari ini double update deh.
Ra, janjinya mau update jbj kok ini jadi si ponyo ?
Iyah iyah maaf di iklanin dulu sama ponyo bsk baru update jbj.
See ya 😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine With You
Short Storykumpulan shortstory tentang kamu dan para cogan pilihan. produce 101 - WannaOne - EXO -BTS - JBJ - Stray Kids - NCT ⚠ HALU GARIS KERAS! ⚠ KEJU. ⚠ g&t. ⚠ etc. "Writer based on mood."