07:00 AMSeseorang menarik selimut mu kasar membuat tidur mu sedikit terganggu. Tidak puas dengan hanya menarik selimut mu, orang itu juga menarik bantal guling mu.
Kamu mulai merancau kesal, tapi mata mu masih terpejam sempurna.
Lagi-lagi orang itu mengganggu tidur tenang mu. Kali ini dia menarik bantal mu.
Kamu misuh-misuh dalam hati, tapi masih enggan untuk bangun dan memilih untuk tidak perduli.
Tapi orang itu makin mengusik tidur mu.
"Ahra-ya !! ireona!!" Teriak orang itu sambil menarik tanganmu.
Kamu mengernyitkan dahimu bingung. Suara laki-laki ?
'Berarti bukan mom ? Oppa ?' Tebak mu dalam hati, mencoba untuk menerka-nerka siapa orang itu.
"Ya!! Palli ireona!!" Teriak orang itu lagi.
Bukan. Ini bukan suara oppa.
Jadi, siapa orang ini?
"Daeji-ya!! Ireona !!!"
Apa ? Daeji ?
"Sudah kuduga pasti dia."
Kamu meniup rambut-rambut yang menutupi sebagian wajah mu, kesal.
Cukup sudah. Tidur mu mulai tidak tenang sekarang dan dia tadi memanggil mu apa ? Daeji ? Hah, yang benar saja.
Dengan terpaksa, kamu akhirnya membuka matamu dan siap memaki siapapun yang sudah mengganggu tidur mu hari ini.
"Ya!!" Teriak mu kelewat kesal. Membuat orang itu mundur dua langkah menjauh dari mu.
Tepat seperti dugaan mu, orang itu adalah kim seungmin.
Laki-laki itu menatap mu sambil tertawa senang melihat ekspresi kesal mu yang menurutnya sangat menggemaskan.
"Ngapain disini ?!" Tanyamu ketus.
"Di suruh mom." Balasnya, lalu menunjukan pesan singkat yang dikirim ibumu pada seungmin.
"Ck." Decak mu malas.
Kamu kembali menarik selimut mu dan berniat untuk tidur lagi. Tapi seungmin dengan cepat menahan mu.
"Ah waeee ???!" Rengek mu kesal.
"Sarapan dulu. mom nyuruh aku buat bangunin kamu dan bikin sarapan buat kamu."
"Ayo bangun, nanti keburu dingin."
"Males. Nanti siang aja."
"Gaada. Makan sekarang. Ayo!"
Seungmin menarik tanganmu dan kamu dengan pasrah mengikutinya ke meja makan untuk menyantap sarapan mu.
Sebenarnya kamu enggan meninggalkan singgasana mu hanya untuk sarapan. Tapi mau bagaimana lagi.
Kamu pasti akan tetap menurut, apa lagi itu adalah seungmin. Sahabat kecil mu sekaligus orang kepercayaan ibumu.
Kamu duduk di meja makan, yang sudah penuh dengan berbagai macam makanan yang sudah tersajikan di hadapan mu.
Kamu bersandar pada punggung kursi dan menatap malas ke arah makanan tersebut, seakan tidak berminat sama sekali.
Seungim duduk di hadapan mu, dan menunggu mu untuk memakan sarapan yang ia buat.
"Kenapa ? Tidak enak ya?" Tanya seungmin.
Jujur, kamu bukannya tidak suka dengan makanan buatan Seungmin. Hanya saja kamu sedang tidak mood makan sejak kemarin.
"Aku tau kamu belum makan dari kemarin, makanya mom nyuruh aku buat masakin kamu sarapan sekarang."
Kamu membasahi bibir mu, merasa tidak enak denngan seungmin yang sudah menyiapkan semua ini.
Tapi kamu benar-benar sedang tidak mood makan hari ini.
Melihat mu yang terlihat gelisah seungmin akhirnya menyodorkan ikan tuna ke arah mu.
Kamu membuka mulut mu dan memakan tuna itu.
Enak.
Ya, seperti biasa. Kim Seungmin selalu bisa di andalkan.
Tiba-tiba nafsu makan mu naik setelah mencicipi tuna buatan Seungmin. Entah bumbu apa yang sudah dia masukan kedalam masakannya tapi kim seungmin memang koki terbaik.
Kamu akhirnya memakan sarapan yang di buat Seungmin dengan lahap.
"Nah gitu dong." Ucap sengmin senang sambil mengusak rambut mu pelan.
"Gomawo Kim Seungmin."
—END—
H
ai haiii ....
Ketemu lagi sama ara pacarnya jihoon dan jodohnya felix disiniiiii
Sebelumnya aku /? Eh enakan gue ga si bilangnya ?
Serah lu ae ra.
Oke sip gue aja biar lebih akrab ye kan ??
Sebelumnya gue mau minta maaf karna kmrn sempet hiatus lama———— aja:)
Maaf juga kalau cerita gue makin ngebosenin:"
Dan maaf juga jbjnya di skip dulu soalnya blm ada ide :( maaf gaes.
Jadi lanjut ke anak StrayKids dulu ya yorobun.
Kenalin part kali ini itu dia adalah kembaran acuuu gans kan 😎
Gans lah kan kembaran nya juga cans 😳 hihi jimayu .g
Jyjyq.
Oke ga penting.
OYY BTW NIH Y BTW !!!
ADA YG UDH TAU TIKET WANNA ONE WORD TOUR IN JAKARTA BLM NIH ???!
Alig si ini parah ga sanggup gue liatnya :"""""
Gmna gaes ? Duit pakabar tuh ? 10 hari lg tiketing loh:)
Yang udh ready selamat. Yg blm, sabar ya. Kita senasib:")
Apa lgi gue baru lulus dan yaaa masih jdi pengacara a.k.a pengangguran banyak acara:')
Udh ga dpt duit jajan, pengangguran pula. Sedih dah pokoknya klo di ceritain mah:"
Msh labil antara mau nonton sama engga:"
Lelang ginjal yg mahal dmna y ? (:
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine With You
Short Storykumpulan shortstory tentang kamu dan para cogan pilihan. produce 101 - WannaOne - EXO -BTS - JBJ - Stray Kids - NCT ⚠ HALU GARIS KERAS! ⚠ KEJU. ⚠ g&t. ⚠ etc. "Writer based on mood."