07:00 PMKamu melempar kan badan mu tepat di atas kasur berukuran queen size. Kamu melengguhkan nafas mu berat.
"Huh, Hari yang melelahkan." Lengguh mu sambil memejamkan matamu.
Kamu meraih benda persegi yang sedari tadi kamu genggam.
Kamu mengecek notifikasi yang masuk, namun tidak ada satupun notifikasi dari orang yang kamu tunggu-tunggu.
"Ck dia tuh kmna sih?" Decak mu kesal.
Kamu melihat kearah jam.
"Dari tadi pagi ga nge chat. Dia sibuk ya ?" Monolog mu.
Kamu kembali mengecek handphone mu sambil berharap kekasih mu itu mengechat mu, tapi nyatanya tidak.
"Apa dia lupa ?"
"Hng, mungkin ?"
"Ck, seterah lah." Ucap mu akhirnya.Jujur, kamu merasa kesal karena pacar mu tidak mengucapkan selamat ulang tahun untuk mu.
Sempele memang.
Tapi, bukankah ucapan selamat ulang tahun dari orang yang spesial adalah hal yang paling di tunggu-tunggu ?
Di saat banyak teman-teman mu yang memberikan ucapan selamat ulang tahun, masa kekasihmu sendiri melupakan nya ?
Mengecewakan.
Kamu menaruh handphone mu di atas nakas, menarik bantal lalu tertidur pulas. Mencoba untuk berpikiran positif.
Ddrrrtttt .... Dddrrrrttt .... Dddrrrrttt ....
Suara getaran membuat mu terbangun dan meraba-raba bagian atas nakas untuk mengambil handphone mu.
Kamu mengecek handphone mu dengan mata yang tertutup sebelah untuk menyesuaikan cahaya yang masuk.
Jisung han 🖤 is calling ....
Kamu menekan tombol dial berwarna hijau dan sambungan terhubung.
"Hm?" Deham mu malas.
Anggap saja kamu sedang merajuk sekarang.
"Bby, turun kebawah donggg."
Kamu mengernyitkan dahi mu bingung.
Apa maksudnya ?
"Ngapain?"
"Udah ih buruuu." Ucapnya sambil merengek.
Gemas.
Dengan terpaksa kamu akhirnya bangun dari tidur mu dan mengikuti perintah jisung untuk turun ke lantai satu rumah mu.
Di kepala mu banyak pertanyaan-pertanyaan yang muncul. Mulai dari,
"Ngapain si nyuruh kebawah?"
"Dia ada di rumah ya?"
"Tapi kenapa tiba-tiba ?"Dan
"Eh kok gelap ?" Tanya mu pada dirimu sendiri.
Saat kakimu melangkah di tangga terakhir rumah mu, kamu merasa ada yang aneh.
Walaupun terlihat gelap, kamu merasa ada banyak orang di ruangan ini.
Akhirnya kamu meraba-raba tembok untuk mencari saklar lampu.
Tepat saat tangan mu menemukan saklar lampu itu, kamu menekannya kebawah dan lampu menyala.
Kamu terkejut saat mendengar suara terompet dan suara ribut orang-orang yang mengucapkan ucapan
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine With You
Short Storykumpulan shortstory tentang kamu dan para cogan pilihan. produce 101 - WannaOne - EXO -BTS - JBJ - Stray Kids - NCT ⚠ HALU GARIS KERAS! ⚠ KEJU. ⚠ g&t. ⚠ etc. "Writer based on mood."