Dreett .... Dreettt ....
Kamu meraih benda persegi yang terus bergetar di atas meja. Kamu melihat sekilas siapa yang menghubungi dan ternyata itu dari kekasih mu.
Jeon Jungkook ❤ is calling ....
Kamu menekan tombol dial dan menggesernya lalu menaruh benda pesegi itu ke dekat telinga mu.
"Apa ?" Tanya mu to the poin.
Bukan bermaksud cuek atau apa.
Tapi mood mu sedang tidak bagus sekarang, di tambah tugas-tugas deadline yang menumpuk.
Kamu bahkan baru ingat kalau sejak tadi jungkook mengirimi mu message, tapi saking sibuknya kamu mengabaikan pesan itu dan hanya terfokus pada laptop yang ada di depan mu.
"Kamu di mana bby?" Tanya jungkook lembut.
"Perpustakaan kampus. Knpa ?"
"Masih lama ?"
"Masih. Aku msh ngerjain banyak deadline."
"Ohh, oke."
Tuuttt ... Tuttt...
Sambungan telepon terputus begitu saja, membuat mu mengernyitkan dahi mu bingung.
Tapi kamu tidak terlalu mempermasalah kan itu. mungkin dia hanya ingin tahu keberadaan mu ?
Kamu kembali menarik laptop mu untuk segera menyelesaikan tugas-tugas mu dengan cepat.
10 menit berlalu.
Kamu menyenderkan punggung mu pada kursi perpus, sesekali kamu memejamkan mata mu lelah sambil memijit pelipis mu.
Seseorang menarik kursi yang ada di sebelah mu, membuat mu refleks langsung mengarahkan pandangan mu ke arah orang itu.
Mata mu membulat tak percaya melihat jungkook yang sudah tersenyum manis menampilkan barisan giginya yang rapih dengan dua gigi kelinci.
Kamu mengerjap sebentar.
"Nih biar kamu semangat." Kata jungkook sambil menyodor kan catoon candy ke arah mu.
Kamu tersenyum lalu menerima catoon candy itu.
"Thank you bby" ucap mu berterima kasih.
"Msh banyak tugasnya ?"
"Tinggal setengah lagi. Capek ah" eluh mu pada jungkook sambil mengerucutkan bibirmu.
Jungkook terkekeh lalu mengacak2 rambut mu gemas.
"Yaudah istirahat dulu nanti baru di lanjutin lagi."
"Iyaiyah." Balas mu lalu mulai melahap catoon candy yang tadi di berikan jungkook.
Jungkook mengulurkan tangannya mengelus rambut mu pelan. "Semangat ngerjain tugasnya bby" Ucapnya sambil tersenyum manis.
•••
Haiii haiiiii
Aku kembali setelah lama menghilang yuhuuuu
Hampura gaes 🙇
Adakah yg rindu imagine ? Ah sudah lah tdk ush ditanya, pasti tidak ada hehe
Btw aku mau post random aja yah, pusing jg klo harus ngelarin per grup. Soalnya suka buntuuu :((
Jdi mulai hari ini aku bakal post imagine nya random. Dan insyaallah bakal rajin update:)
Doain aja
Soalnya aku suka dusta:')
Thank you yg udh vote + comment jugaaa
Luv y'all❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine With You
Short Storykumpulan shortstory tentang kamu dan para cogan pilihan. produce 101 - WannaOne - EXO -BTS - JBJ - Stray Kids - NCT ⚠ HALU GARIS KERAS! ⚠ KEJU. ⚠ g&t. ⚠ etc. "Writer based on mood."