Ice Cream | Hwang Hyunjin

3.1K 250 4
                                    

01:30 PM

Musim dingin telah berlalu dan musim panas siap menggantikan. Udara panas mulai terasa dan makin terasa apalagi di saat terik seperti ini.

Kamu menyandarkan punggung mu pada punggung kursi dan menghapus peluh yang menetes di kening mu.

Musim panas tahun ini benar-benar terasa berbeda, akibat globalisasi cuaca jadi terasa lebih ekstrim dari tahun-tahun sebelumnya.

Dan yang paling menyebalkan adalah, ada setumpukan tugas musim panas yang harus di selesaikan satu persatu

Kamu mengikat rambutmu keatas dengan gaya cepol agar tidak gerah.

"Nah begini lebih baik." Monolog mu sambil tersenyum tipis.

Disaat kamu sedang melihat orang yang berlalu lalang di sekitar mu, tiba-tiba kamu merasakan dingin di sekitar leher mu dan membuat mu mengarahkan pandangan mu ke belakang.

Ternyata ada hyunjin yang sedang tersenyum senang karena telah mengerjai mu.

"Ya! Dingin tau." Protes mu tak terima.

"Sengaja biar adem hehe" kekeh hyunjin yang membuat matanya sedikit melengkung, lucu.

"Nih." Hyunjin menyodorkan satu ice cream ke arah mu. Lalu, duduk di sebelah kirimu.

Kamu menerima ice cream itu dengan senang hati.

Hyunjin membuka ice creamnya dan mulai melahapnya dengan lucu seperti anak umur 3 tahun.

Karena gemas akhirnya kamu memanggil nya dan berniat untuk memotrenya secara candid.

"Hyunjin-ah" panggil mu, yang membuat hyunjin langsung menengok ke arah mu dengan ice cream yang msh menempel di mulutnya.

Cekrek ..

Yap. Tepat.

Kamu tersenyum bangga melihat hasil potret mu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamu tersenyum bangga melihat hasil potret mu.

Ah dia sangat menggemaskan 😆



END—




Hayy hayyy yorobun !!!

Maaf baru up lagi:(
Maaf jga chapter kli ini pendek pake banget:(

Sekalian mau minta maaf berhubung hari ini itu lgi lebaran jdi queen mau minta maaf ke kalian para readers qu tercintahh 😘😘

Geli:(

Intinya,

Minal aidzin wal faidzin 🙇

Imagine With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang