20.Meet You

19 3 0
                                    


"Maaf,hanya itu yang dapat Ku ucapkan"

-------------------------------------------------------------


Naura berlibur di tanah kelahirannya selama 2 minggu.Selama itu juga,Ia akan memanfaatkan kesempatan itu dengan baik.

***

Pagi ini Naura sudah siap dengan pakaiannya.Hari ini,Naura dan sahabatnya akan jalan-jalan bersama.

Saat di ruang tamu,Naura bertemu dengan Mamanya.

"Ehh..udah rapi,mau ke mana Ra?" tanya Mamanya,sambil duduk di sofa.

"Hmm..Naura jalan-jalan bareng temen ya Ma,nanti Kami naik mobilnya Gio".

"Iya,hati-hati,jangan pulang kemaleman".

"Oke ma".

Tak lama,mobil Gio sudah sampai di rumah Naura,dan ternyata sahabat-sahabatnya sudah di dalam,kecuali Revan.

Sahabat-sahabatnya langsung pamit ke Mama Naura,dan langsung pergi jalan-jalan.

"Kita ke taman yuk,makan es krim gitu?!" seru Cindy saat mereka di perjalanan.

"Hmm..mau es krim ya??" goda Alfred,seketika wajah Cindy memerah.

"Ehmm..ehmm,tolong bagi yang mau pacaran,nanti malam ya,jangan sekarang,para jones tersakiti" pekik Gio,dengan wajah tersenyum,padahal Ia sedang menahan tawanya.

"Hello,Aku gak jones ya!" jawab Naura,dengan wajah jahilnya.

"Iya,iya tau,yang punya gebetan di jogja,jangan di bawa-bawa ya" sambung Lala.

"Hahahah,apaan sih bercanda kali,siapa juga yang ada gebetan" jawab Naura,sambil tertawa.

"Udah,ribut mulu,berisik tau!" tegas Novi.Entah kenapa hari ini Dia jutek banget.

"Kok,cemberut sihh,biasanya gak gitu juga,kan biasanya yang paling heboh Kamu?" goda Gio,yang masih fokus menyetir.

"Apaan sih gaje tau gak!" balas Novi,dengan wajah memerah.

"Kok mukanya merah,uchh...jadi imut dehh?" tambah Gio,lalu pukulan mendarat di bahunya,dan itu gara-gara Novi.

"Diem gak,berisik!" jelas Novi dengan nada kesalnya.

"Jadi siapa nih yang pacaran?" tiba-tiba Alfred bersuara.

"Tau tuhh,ciee,bentar lagi gak jones" sambung Naura.

"Hahahah" seketika tawa Naura,Lala,Alfred,Cindy,dan Aldi.

Dan akhirnya keadaan hening,tak butuh waktu lama,mereka sampai di taman,dan langsung menghampiri kedai es krim.

***

"Kalian mau rasa apa?,biar Aku yang pesen" tanya Naura.

"Emm,Aku Vanilla deh" jawab Cindy.

"Aku juga Vanilla" sambung Alfred.

ProspectsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang