"Berjuanglah...,sebelum semuanya hilang,jangan putus asa,sebelum Kamu mencoba"-------------------------------------------------------------
***
"Hoamm..." gumam Naura saat bangun dari tidurnya.
Lalu Ia berusaha mengumpulkan kekuatnnya untuk bangun,setelah berhasil Ia langsung berlalu ke kamar mandi.
"Hari ini ngapain ya?" bingung Naura,sambil memikirkan kegiatan apa yang akan Dia lakukan.
"Emm...jalan-jalan aja kali ya?,yup" serunya,langsung memilih pakaiannya.
Hari ini Naura menggunakan jeans selutut,kaos lengan panjang berwarna maroon,bertuliskan 'star',rambut yang di sengaja di urai,dan sepatu kets yang berwarna senada dengan bajunya.
Setelah itu,Ia langsung ke ruang tamu untuk pamit ke Mamanya.
Pas Naura sampai di ruang tamu,ada seorang laki-laki yang memunggunginya,sedang berbicara dengan Mamanya.
'Siapa?' batin Naura,dan tak sengaja Mamanya menemuinya.
"Ra,ayo duduk,ini ada Revan,dari tadi Dia nungguin Kamu loh" ujar Mamanya,sambil tersenyum.
'what!,kok Aku gak tau ya,ngapain juga Dia kesini?' Batin Naura,yang masih mematung.
"Kok bengong sih,sana,Mama mau ambilin minum dulu" ucap Mamanya,memecahkan lamunan Naura,dan Naura hanya mengangguk.
"E..emm,Kamu udah lama ya Van?" tanya Naura,yang sudah duduk di hadapan Revan.
"Gak kok,sekitar 10 menit" jawabnya sambil tersenyum.
'Itu mah,lama tau' Batin Naura,
"Oo,kok tumben ke sini?" tanyanya lagi.
"Iya nih,Kamu mau gak jalan-jalan?".
"Emm,mau,kemana?".
Belum sempat Revan menjawab,Mama Naura datang sambil membawa minuman.
"Nihh,Van di minum dulu" ucap Mamanya sambil meletakkan minuman di atas meja,dan duduk di samping Naura.
"Iya Tan,makasih".
"Sama-sama,o iya,kalian mau ke mana?" tanya Mama Naura.
"Jalan-jalan Tan,pinjem Nauranya dulu ya,heheh" jawab Revan,sambil tertawa.
"Iya gpp,pulangnya jangan kemaleman ya".
"Oke" jawab Revan,sambil mengambil minumannya.
"Emm,kalau gitu,Kami pergi dulu ya Tan" ucap Revan sambil menyalami tangan Mama Naura.
"Iya hati-hati".
Setelah Revan dan Naura pamit,mereka langsung masuk ke dalam mobil Revan.
"Van,tumben bawa mobil,biasanya motor?" tanya Naura,memang Revan jarang-jarang membawa mobilnya,jika ada keperluan saja.
"Iya nih,lagi pengen aja,heheh" jawabnya sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prospects
Подростковая литератураApa yang akan terjadi?.... jika dulunya seorang Perempuan yang berusaha mendapatkan perasaan seorang Laki-Laki yang sangat ia cintai,tetapi Laki-Laki itu tidak ada perasaan sedikit pun untuk si Perempuan. Namun di saat Perempuan itu akan pergi,Laki...