PROMPT
DANCING IN THE RAIN
Disclaimer
Boboiboy Animonsta Studio
Warning : AU, No Super Power, Oneshoot, OOC, TYPO.
Dedicated for #BBBFluffWeek18
Day 2. Prompt : Dancing In The Rain
Genre : Romance
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Mendung, ya? Padahal aku baru saja mencuci seragamku sepulang sekolah," keluh gadis mungil berkacamata bulat.
Mata gadis itu menatap langit. Awan kelabu menyelimuti biru cerah yang biasa ia lihat. Meski begitu, belum satu tetes pun awan itu menjatuhkan isinya.
Suasana sekitarnya sepi. Cuaca mendung seperti ini membuat sebagian besar orang memilih untuk diam di rumah.
"Ying, kamu kuantar pulang saja, ya?" ajak pemuda yang sedari tadi duduk di sampingnya.
Gadis bernama Ying mengalihkan perhatiannya. "Hali, kita sedang kencan. Kenapa kamu malah mengajakku pulang?"
"Kencan?" ulang Halilintar dengan kerlingan nakal. Ying tergagap.
"Mak-maksudku... aku masih ingin menemanimu menjaga kedai. Memangnya tidak boleh?" kilahnya.
Hali--panggilan pemuda itu-- memutar bola matanya malas. "Sebentar lagi hujan. Kamu pasti akan kedinginan."
Ying menggoyangkan jari telunjuknya. "Tidak akan."
"Ying--"
"Aku masih ingin di sini. Setidaknya sampai Gempa, Taufan dan Tok Aba kembali. Setelah itu kamu harus mengantarku pulang," sambar Ying cepat. Sebelum usaha Halilintar untuk membujuk--mengusir--nya pulang terlaksana.
"Nanti keburu hujan. Oh, apa kamu ingin aku melakukan adegan seperti drama kesukaanmu? Memayungimu dengan jaketku?" Halilintar menyeringai.
Plak!
"Aku tidak secentil penggemar yang lain, tau!"
Hali mengusap lengannya yang terasa panas. Tamparan Ying sejak dulu memang tidak bisa diremehkan.
"Uh... aku sangat bersyukur jika kamu tidak seperti mereka."
"Huh--"
ZRASHH!!!
Ucapan Ying terpotong hujan yang tiba-tiba saja turun dengan derasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Cerpen Boboiboy
FanfictionBerisi kumpulan cerpen. Boboiboy © Animonsta Studio Story Lionella Ayumi©, 2017