Day [4]

503 29 0
                                    


PROMPT
EX (MANTAN)

Kita putus.

Eh? Kenapa?

Hubungan kita tidak jelas. Lebih baik, kita akhiri saja.

Bukankah kita sudah berpacaran? Kita sudah saling berjanji untuk tetap setia.

Dulu aku memang sangat menyayangimu. Tapi, aku bahkan belum pernah bertemu denganmu.

Hei, saat SMA atau kuliah nanti kita akan masuk ke sekolah yang sama, 'kan? Entah aku yang ke Pulau Rintis, ataupun kamu yang ke Kualalumpur.

Aku tidak bisa. Maaf.

Ay?Aya?Aya, jawab aku!

••

•••

••

Boboiboy Animonsta Studio

Warning : AU, No Super Power, Oneshoot, BoboiboyYaya, OOC, TYPO.

Dedicated for #BBBFluffWeek18

Day 4. Prompt : Mantan

Genre : Romance

••

•••

••

"Ingat, saat pimpinan meniup peluit panjang dengan tangan yang diacungkan ke atas, berarti kendaraan harus dihentikan dari semua arah."

Semua peserta ekskul Patroli Keamanan Sekolah mengangguk mengerti. Boboiboy tersenyum puas melihatnya. Ini tidak sulit, tapi juga tidak mudah.

Materi yang harus dikuasai untuk keamanan lalu lintas tidaklah terlalu banyak. Simpel dan mudah dimengerti juga.

Namun, yang ia khawatirkan adalah saat-saat praktik langsung di jalan. Banyak sekali pengemudi yang nakal dan tidak patuh. Keselamatan nyawa muridnya dipertaruhkan di sini.

"Masih ada yang belum kalian mengerti?" tanyanya.

"Sudah, Pak."

Boboiboy mengangguk senang. Lalu, salah seorang murid di sana mengacungkan tangannya.

"Ya, ada yang ditanyakan, Totoitoy?"

"Kapan kami praktik di jalan?"

Pertanyaan Totoitoy langsung disambut seruan semangat seluruh peserta ekskul.

"Tenang, kita akan praktik hari ini. Saya sudah menjadwalkannya."

"YEAY!"

Boboiboy tersenyum. Setidaknya, antusiasme mereka sedikit meluruhkan kekhawatirannya.

Priiiit!

Kumpulan Cerpen BoboiboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang