PROMPT
HIDE AND SEEK.
.Boboiboy Animonsta Studio
Warning : AU, No Super Power, Oneshoot, OOC, TYPO.
Dedicated for #BBBFluffWeek18
Day 3. Prompt : Hide and Seek
Genre : Humor, Family
•
•
•
••
•••
••
•
•
•
"Air, sini. Bantuin Api."
Air bergegas bangun dari posisi tidurnya di atas sofa. Kaki kecilnya melangkah cepat menghampiri sang Kakak.
"Kenapa, Kak?" tanyanya.
Api yang sedang sibuk menggelar sarung mengangkat kepalanya.
"Bungkus Api kayak pocong, ya. Terus nanti Air lari, sembunyi gitu. Terus nanti Api cari Air kayak hantu di tv itu. Yang semalam kita nonton," ujar Api semangat.
Air mengangguk. Jelas tidak tega menolak permintaan kakaknya itu.
Dua buah benda berbentuk bulat kecil Api sumpalkan ke lubang hidungnya. Ia mengambil eyeliner milik ibunya lalu menyoreti bagian matanya secara melingkar. Kemudian anak itu menambahkan coretan lipstick merah di dagu, bawah hidung dan dahinya untuk memberikan kesan darah.
"Nah, sekarang ayo bungkus Api," katanya seraya berbaring di atas sarung yang cukup besar itu.
Air mulai membalut tubuh kecil Api. Ia melakukannya dengan sangat hati-hati, takut membuat saudaranya kesakitan.
Selesai membalut, Air mengambil tali yang Api sediakan di dekat mereka. Diikatnya tubuh Api.
Selesai mengikat, Air berdiri. "Udah, Kak."
Api bangun.
"Eh? Kok gini sih?"
Api tidak tampak seperti hantu yang diinginkannya. Ikatan Air yang sangat longgar membuat balutan sarungnya begitu mudah lepas. Saat ini Api hanya berdiri dengan sarung yang teronggok di dekat kakinya.
"Yaah... ulang lagi, Air. Ngiketnya yang kenceng, ya," pintanya.
Air menatap kakaknya takut-takut. "Air takut Kak Api kesakitan," cicitnya pelan. Matanya berkaca.
"Eh? Nggak 'kok. Api nggak akan kesakitan," sanggah Api langsung. "Udah yuk, iketin lagi."
•
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Cerpen Boboiboy
FanfictionBerisi kumpulan cerpen. Boboiboy © Animonsta Studio Story Lionella Ayumi©, 2017