Chapter 2

32K 1.9K 134
                                    

Reo POV

Nama gue Reo Argantara dipanggil Reo. Gue orang yang bisa dikatan tampan atau mungkin terlalu tampan dan memiliki tubuh yang proporsional juga tinggi.

Di sekolah gue cukup populer karena gue adalah kapten tim basket yang menurut mereka saat gue tengah main basket gue terlihat keren dan ketika baju gue basah karena keringat otomatis perut gue yang kotak-kotak tercetak jelas dan mereka yang melihat gue akan berteriak 'waauw sexy'.

Namun anehnya ketika gue balas tersenyum kepada mereka, malah pada pingsan berjamaah. Apa senyuman gue terlalu manis hingga membuat mereka overdosis. Haha itu cuma hayalan gue, biarlah mereka yang pingsan menuju ke alam mimpinya.

Sebangai kapten tim basket gue sungguh bersikap keras saat latihan mengingat bulan depan bakalan diadain turnamen, tapi saat ini gue lelah banget.

"Sudah cukup, sampai disini latihan kita" ucap gue pada rekan gue. Gue langsung usap keringat gue pakek handuk dan duduk dipinggir lapangan disusul temen gue Aldo.

"Pulang sekolah jalan yuk" ajak gue ke Aldo

"Sorry, gue udah ada janji" jawabnya singkat dan meneguk minumannya

"Hah, akhir-akhir ini lo sering banget janjian sama orang, sama siapa sih ?" tanya gue

"Nanti lo bakal tau sendiri, ya udah gue cabut dulu yah.. Bye!"
Aldo langsung pergi ninggalin gue

Aldo Firmansyah, dia temen yang paling deket sama gue. Biasanya ada apa-apa dia curhat ke gue tapi entah kenapa dia jadi agak beda sekarang.Tapi ya sudahlah asal dia ngerasa bahagia.

Perut gue udah bunyi gegara laper, gue langsung pergi ke kantin dan pas gue mau nyarik meja. Gue liat dimeja pojok kiri disana ada temen gue, Aldo bareng sama satu cowok yang ngak gue kenal. Gue pun langsung nyamperin mereka.

"Dasar lo kekantin ngak ngajak-ngajak" kata gue ketika sudah berada disebelahnya

"Woi sabar! daripada lo emosi mending lo duduk aja dulu ok" jawab Aldo ketika sudah mengalihkan perhatiannya ke arah gue

Gue pun langsung duduk disebelah Aldo dan melanjutkan obrolan kami.

"Ngomong-ngomong nih orang siapa?" tunjuk gue ke arah orang yang ngak gue kenal

"Oh dia..dia..anu..dia temen gue, yah temen gue Reza" si Aldo cuma dikasih pertanyaan gitu aja pakek gugup segala, gue jadi curiga

Tak selang berapa lama datang 3 orang pria yang tiba-tiba langsung datang ke meja kami, kayaknya mereka adek kelas gue deh karena ngak ada yang gue kenal dari mereka.

Seorang dari mereka langsung ngoceh sama temennya Aldo si Reza, tapi anehnya fokus mata gue bukan pada orang yang ngomong itu, tapi pada cowok yang ada dibelakangnya yang cuma diem aja.

Entah kenapa gue merasa kayak tertarik setelah melihat cowok itu.Gue rasa sebagai seorang cowok dia kelihatan manis dan cute pengen gue culik tuh anak dan gue bawak pulang terus dikurung dalam kamar gue.

Adrian POV

Pas waktu istirahat gue sama ketiga temen gue mau ke kantin tapi Reza tiba-tiba malah pergi dengan alasan ada urusan yang penting.

"Lapeer.. ke kantin yuk" ajak Kevin dengan nada manjanya

"Terus Reza gimana?" sambung Dicky

"Udah, tinggalin aja lagian belum tentu dia cepet balik kan, nanti Kevin malah mati kelaparan disini kan repot" jawab gue sambil nyindir Kevin yang dari tadi ngerengek terus

Gue langsung beranjak dari tempat duduk gue bersama kedua temen gue langsung menuju kantin. Pas dikantin gue ngak sengaja liat Reza sama dua cowok dimeja pojok kiri.

"Heh bukannya itu Reza ya" ucap gue sambil nolehin kepala gue ke Kevin yang pas gue liat dia ngilang dan ternyata udah nyamperin Reza duluan, dalam pikiran gue 'cepet banget ngilang ni anak'.

Gue pun berjalan dibelakangnya Dicky nyusulin Kevin yang udah ngoceh dimejanya Reza.

"Oh jadi ini yang lu bilang penting haa? pergi sama orang lain daripada sama teman-teman lo!" Kevin udah marah-marah ke Reza

"Sorry.. sorry" jawab Reza sambil nyengir

"Udah lah Kev jangan marah-marah disini malu-maluin tau, mending kita kemeja sana" tunjuk gue ke meja pojok kanan karena cuma meja itu yang kosong

"Lo mau gabung ngak Za" kata si Dicky

"Ya tentu!" jawab Reza

"Al gue ikut temen gue dulu ya" kata Reza ke cowok yang duduk disebelahnya dan langsung beranjak dari kursinya dan gabung kemeja kita

Dari kejadian itu gue ngerasa aneh banget soalnya ada seorang cowok yang pakek baju basket disamping orang yang Reza panggil Al, dia ngeliatin gue mulu dari tadi.

Mulai dari pas Kevin marah-marah disana bahkan sampek gue pindah meja tuh cowok ngak berhenti juga yang ngeliatin gue.

Gue sambil makan sama temen-temen gue sesekali gue ngelirik tuh cowok tetep aja dia ngak ngalihin matanya sama sekali meskipun dia lagi ngobrol sama yang namanya Al itu.

Kayaknya gue harus menghindar dari tuh orang karena firasat gue mengatakan bahwa cowok itu ngak baik buat gue.

[END] Senior Aggressive Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang