Adrian POV
Bunyi jam weker yang sudah menunjuk pukul 6 membuat gue terkejut dan terjaga seketika. Gue langsung beranjak dari kasur dan mengambil handuk segera ke kamar mandi.
Gue melihat diri gue sendiri di depan cermin. Adrian Luca Pratama nama gue, dipanggil Adrian cowok yang bisa dibilang cool berambut hitam dengan model berponi kayak cowok korea dan bermata coklat.
Yeah bisa dibilang gue ini tampan banget walau teman-teman gue banyak yang bilang gue ini innocent alias cute. Ngomongin soal sifat, gue tipe cowok yang hampir kayak cewek yaitu perfeksionis walau juga gue itu orangnya cuek.
Habis mandi gue langsung pakai seragam gue. Gue anak SMA kelas 1 jurusan IPA.
"Adrian.. cepat sarapan"
Suara mama manggil gueSegera gue ngambil tas gue dan menuju kemeja makan, disana sudah ada papa yang lagi menyesap kopi buatan mama.
"Pagi pa" sapa gue ketika sudah duduk berhadapan dengan papa
"Pagi, cepetan makan nanti kamu telat masuk sekolahnya" jawab papa gue yang tengah membaca koran paginya
Buru-buru gue habisin nasi goreng buatan mama dan susu coklat hingga tandas.
"Wooii Adriaan cepetaan!!"
Baru selesai makan gue udah denger suara teriakan bak corongan dari depan rumah gue. Gue segera pamitan dan cium tangan papa dan mama.
Pas di depan rumah udah nongol tuh temen gue dengan wajah cengar cengir diatas motor maticnya. Tanpa basa-basi gue langsung bonceng ke Reza menuju ke sekolah.
Pas dijalan udah jelas ada polisi tidur eh ni anak ngak ngurangin kecepatan akibatnya pantat gue mental-mental dibelakang.
Wajar temen gue yang satu ini anaknya emang somplak, ceroboh, sembarangan, kekanak-kanakan, cerewet yang pasti absurd banget deh.
Tiba disekolah Reza dan gue langsung markirin motor di parkiran nampaknya disana udah ada dua temen gue Kevin dan Dicky.
Didepan mereka Reza udah pasang muka jahilnya segera ia hidupin motornya dan hendak nabrak si Kevin dan Kevin pun teriak sekenceng-kencengnya sampek jadi pusat sorotan mata.
Gue sama Dicky cuma ketawa ketiwi liat aksi konyol mereka. Kedua temen gue ini emang sama somplaknya plus ngak tau tempat buat bercanda.
Gue dan ketiga temen gue sampek dijuluki 'In The Geng' sama murid lain. Tau kenapa? Gara-gara kemana mana selalu berempat udah kayak surat dan perangko.
Dan perlu diketahui uniknya 'In The Geng' kami diurut berdasarkan juara tapi bukan juara di bidang akademik.
Juara 1 alias peringkat 1 paling somplak yaitu si Kevin Zaif dipanggil Kevin orang yang ceroboh, cerewet, cengeng, kekanakan banget pokoknya somplak banget peringkat 1.
Dan Reza Dwi Angga yang gue panggil Reza adalah peringkat 2-nya.
Sementara Dicky Panduwinata dia orang yang ngak banyak ngomong tapi kalo udah ngumpul bareng, muncul dah tuh kegilaannya maka dari itu dia jadi peringkat 3.
Dan yang terakhir itu gue, karena gue merasa kalo guelah yang paling cool dan berasa dewasa dalam artian waras diantara mereka semua.
Sekarang gue lagi mengikuti pelajaran fisika dikelas dan mungkin sebentar lagi istirahat pertama bakal bunyi.
teng~tong~teng~tong
Tuh kan apa gue bilang bel udah bunyi dan pelajaran pun telah usai. Setelah guru didepan mengucapkan salam dan undur diri keadaan dikelas mulai ramai untuk segera pergi ke kantin.
"Huuh lapeer" itu ocehan si Kevin yang duduk disebelah gue
"Yup lets go to the kantin" ajak Dicky sambil narik tangan gue
"Sorry guys gue harus pergi dulu ke suatu tempat, ada urusan" si Reza langsung pergi kayak buru-buru setelah dia liat pesan di HPnya.
Akhir-akhir ini Reza emang aneh suka ngilang dan dia ngak bilang apa-apa plus dia juga sibuk sendiri sama HPnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Senior Aggressive
RomansaReo Argantara seorang siswa kelas 12 yang jatuh cinta pada adik kelasnya yaitu Adrian Luca Pratama. Berbagai macam cara ia lakukan untuk mendapatkan hati dari Adrian. Namun perjuangannya itu semakin berat karena Adrian memiliki sifat yang cuek dan t...