Reo POV
Udah seminggu lamanya gue mendekam di rumah sakit dan sampai saat ini, kondisi gue udah berangsur pulih.
Beberapa hari ini gue fokus di pengobatan terapi berjalan karena tulang kaki gue yang retak sehingga gue sedikit pincang yang mengharuskan gue untuk melakukan terapi jalan.
Setelah gue selesai terapi jalan di ruang terapi, gue di bantu oleh suster kembali ke ruangan gue sendiri. Setelah itu gue naik ke atas ranjang pasien dan tiduran.
Mama dan papa gue baru aja pulang karena harus ngurusin kerjaan yang mereka tinggal selama nemenin gue di rumah sakit.
Karena ngak ngapa-ngapain seorang diri disini dan gue juga mulai bosen, akhirnya gue ngambil ponsel gue dan membuka aplikasi chatting yang terinstall di ponsel gue.
Dan yang gue hubungi adalah Adrian, yang sekarang udah resmi jadi pacar gue. Jam segini gue yakin kalau Adrian udah masuk jam istirahat jadi ngak bakal masalah jika gue chat dia sekarang.
[Adrian sayang, lo udah masuk jam istirahat disana kan?] gue nanyak lewat pesan yang gue kirim dan karena gue udah pacaran sama Adrian jadi mulai dari hari itu gue manggil Adrian pakek embel-embel sayang di belakangnya dan Adrian pun ngak nolak sama sekali gue panggil dia sayang.
Ternyata Adrian saat ini juga lagi online chat jadi gue ngak perlu matiin ponsel gue buat nunggu balasan dari Adrian. Selesai gue ngirim pesan gue, ngak berapa lama pesan gue di baca dan si Adrian mulai mengetik. Lalu ngak berapa lama setelah itu, pesan yang di ketik oleh Adrian pun masuk ke gue.
[Iya nih. Oh ya Reo, gue udah cerita semua tentang hubungan kita ke 'In The Geng' loh] Gue cuman senyum-senyum aja baca pesannya Adrian yang katanya dia udah mempublikasikan masalah hubungan gue sama dia ke temen 'In The Geng'nya.
Menurut gue sih ngak masalah si Adrian mau ngasih tau siapa aja, sebagai pacarnya gue cuman bisa berharap semoga orang yang dikasih tau sama Adrian ngak mikir hubungan ini dipandang sebelah mata hanya karena sesama cowok.
Tapi kalau yang di kasih tau 'In The Geng', gue udah yakin seratus persen kalau mereka ngak mempermasalahkan Adrian mau menjalin hubungan dengan siapapun termasuk dengan sesama cowok.
[Terus gimana tanggapannya 'In The Geng' ke elo?] selesai nulis ini pesan dalam bentuk pertanyaan gue pun segera menekan send ke Adrian.
[Gue kesel banget sama 'In The Geng', soalnya gara-gara kita resmi jadian malah gue di palakin melulu sama mereka. Tiap hari 'In The Geng' selalu minta PJ ke gue] gue langsung ketawa begitu gue baca pesannya Adrian.
Gue ketawa karena gue ngebayangin gimana ekspresi Adrian yang mungkin tersiksa gara-gara di paksa buat bayar pajak jadian tiap hari.
[Bwahahaha.. kasian banget pacar gue yang tercinta ini] balas gue lagi di isi pesan gue ketawa karena di kenyataannya gue juga ketawa denger curhatan Adrian.
[Reo lo jahat! gue lagi kesel karena di tagih PJ mulu, lo malah ngetawain gue] isi pesannya Adrian yang menurut gue saat ini si Adrian lagi ngambek gara-gara respon gue yang ngetawain dia.
[Jangan ngambek dong sayang. Maafin gue deh, nanti kalau gue udah balik dari RS biar gue aja yang ngasih PJ ke 'In The Geng'] kali ini isi pesan gue yang respect sama Adrian biar si Adrian ngak ngambek lagi.
[Serius loh ya.. Duit jajan gue sampek tipis gara-gara 'In The Geng'] gue lagi-lagi ketawa setiap kali gue baca balasan pesan dari Adrian yang menurut gue terdengar lucu.
Gue pun segera mengetikkan pesan sebagai balasan, tapi begitu gue mau ngetik Adrian udah ngirim sebuah pesan lagi jadi gue urungkan pesan gue dan membaca pesan masuk dari Adrian.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Senior Aggressive
RomanceReo Argantara seorang siswa kelas 12 yang jatuh cinta pada adik kelasnya yaitu Adrian Luca Pratama. Berbagai macam cara ia lakukan untuk mendapatkan hati dari Adrian. Namun perjuangannya itu semakin berat karena Adrian memiliki sifat yang cuek dan t...