Chapter 28

9.8K 479 22
                                    

Adrian POV

Gue seneng banget kemarin Raven ngajakin gue buat pergi belanja Play Station alias PS. Raven tau banget kalau gue ini suka banget main game.

Buat gue game itu udah seperti kecanduan, rasanya gatal tangan gue kalau sehari ngak bisa main game. Karena itu gue sama Raven hari ini udah janjian kalau kita bakalan barengan ke Mall buat beli PS.

Ngak gue sangka ternyata dekat sama Raven itu sangat menyenangkan dan bikin gue nyaman. Beberapa hari ini gue udah emang sama Raven mulu, Raven itu tipe orang yang bisa jagain gue baik dari dalam maupun dari luar.

Maksudnya adalah si Raven ngak berani macam-macam ke gue ngak kayak si Reo yang main nyosorin gue terus pas tiap ketemu dan hal itu bikin gue kesel banget sama dia.

Tapi untunglah Raven punya banyak waktu buat nemenin gue, jadi untuk sementara gue bisa terbebas dari gangguannya si Reo.

Bel tanda pelajaran berakhir pun berbunyi. Gue dan juga teman 'In The Geng' gue mulai mengemasi barang dan alat tulis kedalam tas masing-masing begitupun dengan Raven yang duduk dibelakang gue.

"Ad, entar pulangnya mampir ke pertigaan ya gue masih mau beli cilok" kata Reza ngajakin gue

Gue lupa buat ngasih tau Reza kalau hari ini gue ngak ikut bonceng ke dia karena gue udah janji sama Raven mau pulang bareng. Gue bareng Raven pulang karena gue sama dia masih mau mampir ke mall buat beli PS.

"Sorry Za, gue hari ini pulang sama Raven ada urusan penting" kata gue ke Reza dan mukanya si Reza langsung penasaran tuh sama urusan penting yang gue bilangin ke dia

"Urusan penting apa tuh?" nah kan bener apa kata gue, si Reza emang gitu orangnya selalu kepo sama temannya

"Gue mau shopping" jawab gue padahal bukan shopping juga sih cuma beli PS satu aja

"Ikut!" si Reza udah loncat-loncat sambil goyangin tangan gue maksa banget biar dia bisa ikutan shopping bareng kita

"Ngak boleh, ini cuman khusus dua orang lagian lo udah ditungguin noh sama abang cilok pertigaan" kata gue sambil ngetawain Reza yang dari kangennya ke abang cilok sampek harus kepertigaan yang jalurnya bisa lebih jauh buat pulang kerumahnya

Si Reza cuman bisa mengerucutkan bibirnya dan memasang muka pasrah setelah gue tolak dia buat ngikut ke Mall. Lagian kalau bareng sama Reza yang somplaknya luar biasa yang ada dia bikin ulah di Mall dan bikin malu gue. Maka dari itu gue ngak boleh ngajakin orang lain biar suasananya adem-adem aja.

Gue udah selesai masukin semua barang gue kedalam tas dan gue pun noleh kebelakang liat Raven. Rupanya si Raven juga udah selesai ngeberesin semua peralatannya kedalam tasnya. Raven kemudian berdiri dari kursinya dan nyamperin gue.

"Yuk berangkat Ad" ajaknya dan gue pun mengangguk lalu ngikutin si Raven dengan berjalan di belakangnya

Gue sama Raven jalan bareng sampek akhirnya kita nyampek di parkiran sekolah dan disana terlihat mobilnya Raven yang terparkir rapi di parkiran tersebut.

Raven ngebukain pintu depan mobilnya buat gue dan kemudian gue pun masuk kedalam mobilnya Raven. Raven menutup pintu mobil dan mengitari bagian mobilnya kemudian dia juga masuk dan duduk dikursi pengemudi.

Setelah itu Raven menghidupkan mobilnya dan perlahan mengeluarkan mobilnya itu dari parkiran sekolah. Setelah lolos dari parkiran sekolah barulah si Raven tancap gas going menuju Mall.

Lama banget kita diperjalanan akhirnya gue jadi mikir sesuatu liat jalanan yang rasanya ngak asing buat gue. Lah ini mah jalan biasa gue mau pulang kerumah kan kenapa si Raven malah balik kerumah bukannya kita udah janjian mau ke Mall sepulang sekolah.

[END] Senior Aggressive Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang