Chapter 30

10.2K 494 16
                                    

Reo POV

Hari ini adalah hari senin merupakan hari pertama dalam minggu ini setelah seminggu lalu gue merasa sakit hati banget karena gue dipermainkan sama si Raven.

Enak banget dia ngedeketin Adrian dengan acara manggung sebagai alasannya. Ditambah lagi dia juga pernah bilang kalau dia pernah kencan bareng sama Adrian walaupun gue ngak percaya sama omongannya dia tapi rasanya hati gue sakit banget.

Hati gue bertambah panas setelah seminggu penuh gue ngak bisa deketin Adrian sama sekali karena dia selalu sibuk manggung.

Gue harap hari ini gue dapat keberuntungan buat bisa deket sama Adrian walaupun cuma sebentar aja gue pasti seneng banget.

teng~tong~teng~tong

Bunyi bel sekolah tanda bahwa upacara akan dimulai berbunyi. Gue ngebuka tas gue yang ada diatas meja nyariin topi. Busyet didalam tas gue ngak ada topi, pasti gue tadi pagi pas mau berangkat lupa masukin topi gue kedalam tas.

Alamat nih kalau begini bisa-bisa gue dipanggang dibawah panas matahari dan dibikinkan barisan sendiri dengan nama barisan nakal dan tidak disiplin.

"Do, lo bawak topi ngak gue lupa ngak bawak" kata gue ke Aldo yang lagi duduk dibangku yang ada di sebelah bangku gue

"Gue juga lupa Re" jawab Aldo dan gue bersyukur banget soalnya ngak cuma gue yang bakal dihukum tapi temen gue juga

"Lo emang temen sejati Do" kata gue nepuk bahunya dan kemudian kami berdua menuju ke lapangan untuk berbaris

Awalnya gue sama Aldo nyuri-nyuri kesempatan buat masuk dalam barisan kelas gue dan gue berdiri dibagian tengah dengan sedikit membungkukkan badan agar gue keliatan rendah sehingga kepala gue yang ngak pakek topi ini ngak keliatan sama guru BK.

"Kak tolong yang atributnya tidak lengkap berdiri dibarisan belakang" tegur adik kelas gue yang jadi OSIS bikin gue terkejut

Sumpah nih adik kelas berani banget dia negur gue harusnya dia sopan sama kakak kelasnya dan biarin gue tetep dibarisan kelas gue biar ngak kenak hukuman nanti.

"Ah elo, biarin gue disini kenapa" kata gue nolak buat ikut barisan belakang

"Tapi kak.." eh belum sempat ini adek kelas ngomong kuping gue udah dijewer sama guru BK dan narik gue dan Aldo sampek ke barisan belakang

Akhirnya gue cuman bisa pasrah ditaruh dibarisan yang berisi anak-anak nakal ini. Dibarisan ini pada komplit ada yang ngak pakek topi, ngak pakek dasi, ngak pakek ikat pinggang, yang kaos kakinya ngak berlogo sekolah, yang sepatunya ngak warna item lah pokonya komplit lah dan kebanyakan barisan khusus ini diisi oleh kaum pria.

Gue berdiri disampingnya Aldo yang juga ditaruh dibarisan ini karena alasan yang sama kayak gue yaitu ngak pakek topi.

Hari ini begitu panas karena sudah memasuki musim kemarau. Tau sendiri kan kalau udah masuk musim kemarau di Indonesia rasanya otak bakalan mencair gara-gara kepanasan. Ditambah lagi dengan kondisi hati gue yang lagi panas juga beh tambah parah rasa panas tubuh gue hari ini.

Upacara emang selalu berasa lama banget menurut gue, ini aja baru nyampek dipengibaran bendera. Abis ini pengibaran bendera selesai, nyampek juga di acara yang paling gue benci seumur hidup gue yaitu amanat pembina upacara.

Ditambah lagi yang jadi pembina upacara adalah Kepala Sekolah yang doyan banget kalau disuruh ceramah. Kepala gue udah kepanasan sampek gue mandi keringat.

Kepala sekolah sama sekali ngak mikir siswanya, dia main terus nyerocos aja ceramah didepan murid-muridnya. Emang jadi guru itu enak mereka cuma berdiri didepan kita dan disana ngak panas sama sekali karena itu biarpun pak kepsek mau ngomong sampek bibirnya copot juga ngak bakal ngerasain dipanggang kayak gue.

[END] Senior Aggressive Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang