Chapter 38

9.4K 445 8
                                    

Setelah memberikan bekal pada Reo, Adrian langsung mendapatkan sebuah sambaran pelukan dari Reo. Adrian merasa kaget dengan apa yang dilakukan sama Reo terlebih lagi saat ini mereka sedang berada di area parkiran sekolah yang secara otomatis hal itu mengundang beberapa pasang mata menghadap ke arah mereka.

Merasa tidak nyaman, Adrian langsung mendorong tubuh Reo menjauh darinya lalu berlari mengejar 'In The Geng' yang akan masuk ke dalam. Dengan nafas yang ngos-ngosan akhirnya Adrian berhasil menyusul ketiga temannya itu dan berjalan sejajar dengan mereka.

"Lo kenapa Ad pagi-pagi lari kayak dikejar setan begitu" ucap si Kevin pada Adrian saat Adrian sudah berjalan sejajar dengan 'In The Geng'

"Biasa, orang ganteng kayak gue dikejar-kejar sama fans" jawab Adrian santai sambil nyengir ke arah 'In The Geng'

"Narsiis!!" kata ketiga 'In The Geng' secara bersamaan yang hanya dibalas dengan cengiran oleh Adrian

'In The Geng' kemudian melanjutkan perjalanan mereka menuju ke kelasnya. Sampai di kelas, 'In The Geng' duduk di bangku mereka masing-masing. Kevin duduk dengan Adrian di bangku barisan ke dua lalu Reza dan Dicky duduk bersama di bangku bagian depan.

"Adrian!!" suara Raven yang memanggil Adrian

Adrian kemudian menoleh ke arah Raven yang berada sendirian di belakangnya. Adrian melihat Raven yang sedang sarapan bekal yang dia buatkan tadi sebelum berangkat ke sekolah.

"Mau ikutan sarapan sama gue ngak?" pertanyaan Raven yang lebih mengarah pada sebuah ajakan kepada Adrian

"Boleh!" jawab Adrian singkat lalu dia membuka tas sekolahnya dan mengeluarkan kotak bekal miliknya sendiri

'In The Geng' yang melihat Raven dan Adrian menggunakan kotak bekal dengan warna yang sama menjadi saling pandang. Terutama si Reza yang mulai berpikiran kalau Adrian dan Raven memang sengaja menggunakan kotak bekal couple hari ini.

Adrian kemudian pindah ke tempatnya Raven dan duduk di sebelahnya. Lalu Adrian juga membuka kotak bekalnya dan membaca doa sebelum mulai makan.

"Waaah lucu banget, gue boleh minta" celoteh si Kevin saat melihat sandwich di dalam kotak bekal Adrian dan Raven yang berbentuk ikan yang lucu

Tanpa nunggu jawaban dari Adrian, si Kevin langsung main menjulurkan tangannya ke arah kotak bekal Adrian sehingga bukannya dia mendapatkan sandwich itu tapi malah mendapat tamparan keras di punggung tangannya oleh Adrian.

"Adrian!! sakit!!" keluh si Kevin sambil mengusap punggung tangannya yang perih karena baru saja di pukul oleh Adrian

Adrian dan Raven kemudian kembali menikmati sarapan mereka. Sedangkan kevin kembali menghadap ke depan tanpa menoleh ke arah Adrian dan Raven.

"Lo bikin sandwich kenapa dibentuk kayak gini Ad?" si Raven nanyak ke Adrian karena dia penasaran kenapa Adrian membentuk sandwichnya dengan bentuk yang unik

"Kan biar lucu dan imut" jawab Adrian sambil tersenyum ke Raven

Reza yang mendengar suara Adrian dan Raven yang sedang asyik mengobrol itu, segera pindah tempat dan duduk dibangku Adrian bersama dengan Kevin.

Reza menoleh ke arah mereka berdua dan mendapati mereka yang sedang menikmati sandwich dengan bentuk yang juga couple sambil asyik ngobrol.

"Iya lucu dan imut kayak elo Ad" gombal si Raven ke Adrian yang sukses bikin Adrian mengerucutkan bibirnya tak terima dibilang lucu dan imut oleh Raven

Adrian segera meraih kedua pipi Raven dan mencubitnya dengan kuat. Melihat ekspresi jelek Raven dengan kedua pipi yang melebar ke samping gara-gara perbuatannya, Adrian kemudian tertawa terbahak-bahak sambil terus mencubit pipi Raven tanpa henti.

[END] Senior Aggressive Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang