Reza POV
Gue saat ini bener-bener ngerasa dipojokkan sama temen-temen gue.Mereka mencurigai gue telah nyembunyikan sesuatu dari mereka.
Yeah sayangnya kecurigaan mereka memang benar. Ada hal besar yang memang gue rahasiakan. Karena mereka menuntut penjelasan dari gue, jadi gue bakal ceritain semua ke mereka tentang semua rahasia gue.
FLASH BACK
Gue berjalan santai dikoridor sekolah.Saking asyiknya main HP gue sampek ngak merhatikan sekitar gue.
Braakk !!
Tiba-tiba gue udah terjatuh dilantai dengan posisi gaya katak dan ngeliat HP gue layarnya pecah.
"HP gueee.." kata gue dengan nada melas sambil megang HP gue yang udah rusak
"Lo ngak apa-apa?"
Terdengar suara cowok reflek gue dongakkan kepala gue dan terlihat seorang cowok yang jangkung dan tampan tersenyum sambil mengulurkan tangannya didepan gue.Entah kenapa gue langsung nerima uluran tangannya dan dia membantu gue berdiri.
"Sorry banget gue ngak sengaja" kata cowok itu dengan ekspresi muka menyesalnya
"Sorry lo bilang, gara-gara lo HP gue rusak" meskipun gue terpesona dengan mukanya jangan harap gue lupa dengan HP gue tercinta ya
"Oh soal HP itu nanti gue ganti, nama gue Aldo, lo siapa?" tanya dia sambil mengulurkan tangannya
"Reza" jawab gue dan membalas jabatannya
"Besok pulang sekolah gue anterin lo pulang sekalian kita pergi ke Mall buat beli HP lo, gimana?" ajaknya ke gue
"Oh baiklah" gue langsung nerima tawarannya demi dapat ganti HP gue dengan senang hati secara gratis gitu loh.
SKIP TIME~~
Setelah kemarin gue udah janjian sama Aldo, cowok yang baru gue temuin kemarin. Pas sampek digerbang gue udah liat dia nungguin gue dengan bersandar disamping mobil sedannya.
Gue berjalan mendekatinya dan dia bukain pintu mobilnya ketika gue sudah tiba di depannya. Dengan perasaan sedikit malu akhirnya gue masuk ke mobilnya tepat berada disamping tempat pengemudi.
Gue jadi ngerasa diperlakukan kayak seorang cewek. Dalam pikir gue rupanya dia adalah orang yang baik, beruntung banget yang jadi pacarnya.
Setelah setengah jam membelah jalanan kemudian akhirnya kita pun tiba di Mall. Kemudian kita menuju ke tempat parkir mobil. Setelah menemukan tempat parkir kita langsung keluar menuju lobby Mall.
Dia berjalan didepan gue dan gue berjalan dibelakangnya ngikutin dia.Kemudian kita menuju ke stan HP.
"Pilih aja mana yang lo suka" kata Aldo setelah sampai di stan tempat HP
"Terserah lu aja" jawab gue
Aldo kemudian mulai mencari cari HP yang dia kira cocok buat gue. 7 menit kemudian Aldo udah membelikan gue HP yang menurut gue udah lebih bagus dari HP gue yang dia rusakin. Uuhh.. gue rasa itu mahal banget deh, gue ngerasa ngak enak buat nerimanya.
"Padahal lu bisa beliin gue yang biasa aja kan" kata gue kedia
"HP yang keren untuk orang yang keren, bukankah itu sepadan" jawabnya sambil tersenyum
Gue merasa kayak cewek yang lagi digodain sama seorang cowok dengan gombalannya yang receh.
Setelah selesai membeli HP, kita kemudian pergi dari Mall dan menuju ke parkiran, sampai dimobil kita langsung masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Senior Aggressive
RomansaReo Argantara seorang siswa kelas 12 yang jatuh cinta pada adik kelasnya yaitu Adrian Luca Pratama. Berbagai macam cara ia lakukan untuk mendapatkan hati dari Adrian. Namun perjuangannya itu semakin berat karena Adrian memiliki sifat yang cuek dan t...