Reo POV
Lagi-lagi gue lakuin hal kayak gitu ke Adrian, yang pasti hal itu mungkin bisa bikin Adrian merasa jijik atau mungkin bisa ngak suka ke gue.
Tapi gue ngak bakal nyerah buat bisa dapatin hatinya dia. Tapi gue kemarin udah cium dia dan ciuman gue lebih parah daripada ciuman gue yang pertama kedia.
Mungkin saja Adrian merasa ngak suka karena sikap gue yang berbuat gitu kedia secara tiba-tiba karena itu sekarang gue lagi mikir gimana caranya agar dia punya kesan yang baik kegue dan lama-lama bisa jatuh cinta kegue.
Tapi sepertinya gue kesulitan banget dalam hal kayak gitu. Yeah gimana ngak kesulitan kalau orang yang bakal gue pdkt-in itu cowok yeah sulit lah.
"Woi, bengong aja lo" Aldo mengagetkan gue dengan ngomong kenceng ditelinga, gue liat Aldo udah duduk disamping gue
"Gue lagi pusing plus bingung nih" gue curhat ke Aldo yang sedari tadi masih pegang HPnya dan hanya ngejawab
"Bingung kenapa? ceritalah ke gue" sambil terus mainin HPnya
"Kalau lo suka keseseorang apa yang bakal lo lakuin agar orang itu suka ke lo" tanya gue
"Ya gue bakal terus-terusan deketin dia sampai dia luluh ke gue dalam artian kasih perhatian gitu biar nyaman deket sama gue" jawab Aldo dengan santainya
Gue mikir-mikir gimana caranya supaya gue bisa terus-terusan dekat sama Adrian.
"Sebenarnya gue udah punya pacar tapi gue ngak bilang kesiapapun" Aldo menyambung perkatannya
"Haa lo punya pacar, siapa?" gue kaget mendengar perkataan Aldo soalnya dia belum pernah cerita sama sekali ke gue. Dan kemudian Aldo ngejelasin semuanya ke gue
"Lo inget gue pernah ngenalin temen gue Reza ke lo pas dikantin dulu kan, sebenarnya Reza itu bukan temen gue tapi pacar gue"
"Haa..! dia pacar lo" teriak gue ke Aldo. Gue ngak nyangka kalau Aldo juga belok kayak gue
"Pelanin suara lo, kita lagi dikelas bego. Nih gue kasih tau ya, kalo lo mau yang lo taksir dekat sama lo, ajak aja dia jalan dulu" Aldo memberikan ide ke gue sambil megang pundak gue.
Terus gue jawab "Ok juga ide lo"
Gue segera bangkit dari tempat duduk gue setelah gue dapat rencana buat ngajak Adrian kencan.
Walaupun gue ngak 100% yakin kalau Adrian bakal nerima ajakan gue, tapi apa salahnya juga kalau dicoba, siapa tau aja dia mau gue ajak jalan.
Gue langsung keluar dari kelas gue menuju kekelasnya Adrian. Setibanya gue didepan kelas Adrian, gue liat dia lagi sendirian dibangkunya sedang baca buku mungkin novel.
Gue menghela nafas panjang-panjang udah kayak lagi mau ujian aja. Sebenarnya gue masih merasa ngak enak buat ketemu sama Adrian soalnya kemarin gue udah cium dia diperpustakaan dan sekarang gue mau nampakin diri dihadapannya, aduh mau ditarok mana muka gue.
Ngak.. ngak, gue ngak boleh nyerah sampai disini cuma karena rasa ngak enak. Gue yakinin diri gue dan beraniin diri buat masuk ke kelasnya Adrian. Gue langsung masuk ke kelas Adrian dan duduk dibangku depannya dengan posisi menghadap kearah Adrian.
" Adrian " gue menyapa Adrian yang sedang fokus membaca novelnya
Adrian yang liat gue tiba-tiba udah ada didepannya lansung kaget dan menaruh buku yang dipegangnya diatas meja.
"Sorry kalau gue ganggu, gue cuman mau ngomong satu hal ke lo" gue ngomong dengan nada pelan dan Adrian hanya menjawab gue dengan singkat dan nada cueknya
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Senior Aggressive
RomantikReo Argantara seorang siswa kelas 12 yang jatuh cinta pada adik kelasnya yaitu Adrian Luca Pratama. Berbagai macam cara ia lakukan untuk mendapatkan hati dari Adrian. Namun perjuangannya itu semakin berat karena Adrian memiliki sifat yang cuek dan t...