Reo POV
Setelah gue menjalani terapi dan berbagai pengobatan di rumah sakit ini, akhirnya gue udah di bolehin pulang sama dokter meskipun kaki gue masih belum sembuh total sehingga gue masih perlu jalan dengan bantuan tongkat.
Sebenarnya gue udah bisa jalan tanpa tongkat namun ketika gue jalan dalam waktu lama, kaki gue bisa terasa sakit dan kemudian kaku. Maka dari itu, dokter menyarankan agar gue pakai tongkat dulu sambil sesekali nyobak jalan tanpa tongkat dalam waktu singkat.
Saat ini mama dan juga Adrian sedang beres-beres barang yang ada di ruang rawat yang mama taruh di laci meja di dalam ruang rawat. Setelah itu mama masukin semua barang miliknya ke dalam tas.
Adrian nyamperin gue lalu ngebantuin gue turun dari ranjang pasien dan kemudian dia ngasih gue sebuah tongkat yang gue pakai di tangan kiri sedangkan tangan kanan gue di rangkulkan ke pundak Adrian.
Gue sama Adrian dan juga mama kemudian keluar dari ruang rawat ini lalu masuk ke dalam lift dan menekan tombol satu yang artinya tujuan kita adalah lantai satu. Sampai di lantai satu, gue sama Adrian dan juga mama jalan bareng sampai ke depan pintu lobi rumah sakit dimana disana udah ada mobil jemputan gue.
Gue sama Adrian masuk ke dalam mobil dan duduk di kursi bagian belakang sedangkan mama gue masuk ke dalam mobil dan duduk di kursi depan di samping pengemudi. Mobil ini pun kemudian melaju menuju ke rumah gue.
Jalanan di kota emang selalu aja keseringan macet sama kayak gue sekarang yang lagi kejebak macet. Laju jalannya mobil pun kayak semut karena harus beriringan dengan mobil-mobil yang lain.
Akhirnya setelah begitu lama di perjalanan karena macet, mobil ini pun sampek juga di rumah gue.
"Kevin!!" gue denger suara Adrian yang berteriak manggil nama Kevin dari kaca mobil yang kebuka
Rumah gue sama rumah Kevin bersebelahan sehingga wajar kalau Adrian nemuin Kevin di area lingkungan rumah gue. Gue pun juga ikutan liat ke kaca mobil yang kebuka dan ternyata bener ada si Kevin.
Si Kevin lagi jalan ngelewatin depan rumah gue buat ke rumahnya sendiri dan dia lagi nentengin dua kresek berwarna putih berukuran sedang.
Saat mobil udah berhenti gue sama Adrian dan juga mama turun dari mobil dan saat gue turun dari mobil Kevin buru-buru balik arah yang semula mau balik ke rumahnya jadi nyamperin gue.
"Kak Reo udah pulang?" pertanyaan macam apa kayak gitu udah tau gue udah pulang ke rumah masih aja ditanyain gue udah pulang enggaknya
"Iya nih baru nyampek" jawab gue dan si Kevin terkekeh
"Berarti udah sembuh banget dong" kata si Kevin lagi
"Mendingan lah meski kemana-mana masih harus pakai tongkat" balas gue menanggapi ucapannya si Kevin
"Ngak apa-apa yang penting udah bisa pulang. Gue doain itu kaki cepet pulih biar gue bisa liat kak Reo gendong Adrian" kata si Kevin dan gue langsung cengar-cengir setelah mendengar ucapannya si Kevin sedangkan Adrian langsung mukul kepala si Kevin pakek telapak tangannya
"Apaan sih lo Ad, sakit nih!" umpat si Kevin sambil megangin kepalanya di tempat bekas yang di pukul sama Adrian
"Lo tuh ngomong sembarangan aja" ketus si Adrian dan Kevin cuman ketawa-ketawa doang
Disaat gue sama Adrian dan juga Kevin lagi ngobrol, mama nyamperin kita bertiga.
"Kok malah ngumpul di luar, masuk ke dalam ayuk. Eh ada nak Kevin, ayo ikut masuk ke dalam" kata mama gue dengan ramah nyuruh kita bertiga buat masuk ke dalam rumah
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Senior Aggressive
RomanceReo Argantara seorang siswa kelas 12 yang jatuh cinta pada adik kelasnya yaitu Adrian Luca Pratama. Berbagai macam cara ia lakukan untuk mendapatkan hati dari Adrian. Namun perjuangannya itu semakin berat karena Adrian memiliki sifat yang cuek dan t...