Chapter 17

15.7K 845 31
                                    

Adrian POV

Hari ini adalah hari yang ditentukan buat gue berangkat liburan ke puncak bareng sama temen 'In The Geng' gue.

Gue udah prepare semua kebutuhan gue mulai dari baju sama makanan dan cemilan pokoknya semuanya lengkap dah di koper gue, udah tinggal capcus aja.

Sebenernya gue mau pamitan juga ke Raven tapi berhubung dianya ngak ada di rumah jadi gue cuman bilang ke mama sama papa gue kalau mau liburan tapi gue ngak bilang sih mau liburan kemana.

Mama papa gue langsung ngijinin gue liburan karena gue bilangnya kan rame-rame jadi gampang buat dapet ijin.

Gue saat ini sedang nungguin teman-teman gue buat ngejemput di rumah gue. Ngak berapa lama akhirnya datang mobil mercedes warna hitam legam yang tiba-tiba aja berhenti didepan rumah gue.

Seingat gue mobil itu adalah mobilnya senior gue yang mesum itu terus ngapain dia ke rumah gue. Ngak lama kemudian keluarlah si Kevin dari mobil itu yang duduknya di sebelah pengemudi dan kemudian menghampiri gue yang sedang berdiri.

"Ad, yuk berangkat!"

Si Kevin seenaknya aja ngajak berangkat dan dia narik koper gue. Karena gue kebingungan akhirnya gue tahan tangannya si Kevin dan dia pun berhenti berjalan dan menoleh ke arah gue.

"Maksud lo apa? kita mau bareng sama Reo?"

Gue nanya keheranan karena Kevin ngak pernah bilang kalau juga bareng sama Reo. Soalnya kemaren itu pas dia ngajakin gue, dia bilangnya cuman bareng 'In The Geng'.

"Oh gini ceritanya Ad, ternyata si Aldo itu ngajak Reza liburan, nah lo kan tau si Reo sahabatnya Aldo jadi dia juga ikut, gitu Ad"

Kevin ngejelasin panjang lebar entah dia ngarang cerita buat beralasan atau bener gue ngak tau dah.

"Terus villa tempat kita nginep yang lo bilang punya temen lo itu punya siapa, jangan-jangan punya Reo"

"Iya" nih anak ngejawab santai banget

"Huh ok lah" gue akhirnya setuju aja dengan pasrah, gimana ngak mau pasrah nih udah terlanjur

Reo keluar dari mobilnya dan narik koper yang tadinya dipegang Kevin kemudian dia taruh di bagasi mobilnya. Terus dia juga ngebukain pintu depan mobilnya dan nyuruh gue masuk buat duduk disebelahnya.

Gue ngebiarin Reo yang ngebukain pintu itu dan gue kemudian menuju ke pintu belakang buat duduk sama si Kevin. Dan lagi-lagi Reo malah nahan gue.

"Ad lo duduk didepan sama gue"

Nih orang malah merintah gue seenaknya aja mentang-mentang dia yang punyak mobil.

"Gue mau duduk bareng Kevin" jawab gue sambil ngebuka pintu belakang

"Kok lo gitu sih, emang gue supir kalian apa" Reo malah berkata yang bikin gue merasa ngak nyaman

"Bukannya git-" gue belum sempat ngomong mau ngasih alasan eh malah dipotong sama Reo

"Kalau lo ngehargain gue lo harus duduk di depan"

Omongannya kali ini benar-benar ngak bisa buat gue bantah. Dengan berat hati akhirnya gue nurutin aja kemauannya. Gue duduk disebelahnya dengan perasaan yang sedikit canggung.

"Vin, Reza sama Dicky apa mau dijemput juga?" gue nanyak ke Kevin yang ada dibelakang gue seorang diri udah berasa kayak orang ketiga dia

"Oh Dicky udah bareng sama Reza naik mobilnya Aldo" gue mikir nih liburan udah direncanain tanpa sepengetahuan gue deh, ih sebel banget deh gue ke Kevin

"Gue bareng Kevin karena gue tetanggaan terus sekalian aja gue jemput lo. Entar juga bakal ketemu sama Reza" Reo malah nyambung obrolan gue sama Kevin

Kemudian bener apa kata Reo, di tepi jalan gue liat mobilnya Aldo yang disana ada Reza sama Dicky yang lagi ngelambai tangannya keluar.

[END] Senior Aggressive Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang