"Ooh, jadi lo sama Jonah baru sebulan pacaran?"
"Iya"
"Dan kalian backstreet dari netizen?"
"Iya, cuman gatau kenapa sih, Jonah yang minta"
"Okay then, lo mau nungguin dia di sini buat jemput lo sampe kapan?"
Athena mengangkat kedua bahunya. "Gue masih pengen nunggu aja. Kalo lo mau pulang, pulang duluan gih"
"Yakali gua ninggalin lo sendirian di sini. Kampus udah sepi, bentar lagi hujan, lo nggak bawa mobil juga kan? Ntar yang ada ribet kalo lo ikutan ilang"
"Elah gue bukan bocah. Mana mungkin gue ilang"
"Dih kata siapa?"
"Kata gue barusan"
"Serah dah. Pokoknya selama lo masih di sini gue bakal di sini juga"
"Ngapain?"
"Nungguin lo"
Athena pasrah. Kalo gue disini, pasti Reece bakalan di sini juga. Daripada lama-lama di kampus apa mending gue balik aja ya? Ntar kalo hujan terus Reece gamau nganterin gue pulang gimana?
"Yaudah deh ayo" jawab Athena kemudian.
Reece menatap Athena. "Ayo kemana?"
"Lah, tadi ngajakin pulang. Gimana si"
"Kagak jadi nungguin Jonah?"
Tadi dia yang maksa pulang, sekarang nyuruh nunggu. Orang maunya apasi gue kawinin juga nih.
ENGGA. BERCANDA.
"Ngantuk gue"
"Oh okay, come on" Reece bangkit dari duduknya. Dia mengulurkan tangan kanan untuk membantu Athena berdiri. "Makasih" Athena meraih uluran tangan Reece sampai benar-benar berdiri, sekarang mereka pergi meninggalkan taman kampus yang sepi menuju lapangan parkir.
🎡
Blake : eh tablo
Athena : brisik autis
Athena : apaanBlake : berangkat bareng kuy?
Athena : leh, l kaga bareng diandra?
Blake : ya sekalian gitu maksutnya, temenin gue yak
Athena : NAJIS GUE NYAMUKIN KALIAN GITU?!
Blake : EHE iya
Blake : lo kan sepupu gue yang baik..Blake : yayaya plis
Athena : tai
Blake : ayolaaah
Blake : besok ke macclesfield gue yang bayarin ongkos pulang pergi deh
Blake : uang makan jugaAthena : boong
Blake : SUMPAH SERIUS KALI INI PLIS TEMENIN
Athena : yaudah iya
Athena : awas aja boong lagiBlake : Y3yZ MeKAzE LeE3rR
Athena : alay dant0t
Athena : bikin gue rabun bgstAthena melempar ponselnya kesembarang arah. Beruntung ponsel tersebut mendarat tepat di atas tempat tidur. Dia segera membuka lemari kayu putih di sisi kiri ruangan dengan cermin besar di salah satu pintunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Start Over ° Reece Bibby
Fanfiction• "Gue emang nggak mungkin ngeganggu hubungan mereka, tapi lebih nggak mungkin lagi kalau gue terus-terusan sayang sama perempuan milik orang lain." ▪"Tapi nggak selamanya dia akan terus menjadi milik orang lain, kan?"