The Heart Breaks But Still Works

553 79 10
                                    

Break my heart
Break my head
You can take anything but my place
I got big things to do

You can laugh
Have your fun
I'll be standing right here when you're done
I got big things to do 🎶

Keheningan melanda Athena dan Reece di dalam mobil. Hanya ada alunan musik slow menyelimuti keduanya. Athena memandangi jalan raya malam yang hanya mendapat pencerahan dari lampu-lampu jalan di sekitar.

"Suka Ingrid Michaelson juga?" Tanya Athena kepada Reece yang fokus pada setir kemudi.

"Ga juga sih, gue baru tau lagu ini gara-gara film tadi"

"Gue pikir lo gasuka lagu-lagu galau ginian"

"Tergantung mood"

"Mood lo lagi gabagus ya?"

"Tau dah. Dengerin lagu ini bawa hati banget gakuat gua. Apalagi waktu lagu ini diputer di salah satu scenes di film tadi. Mau nangis rasanya"

Athena menyeringai kecil, ternyata Reece bisa selebay ini?

"Lo bayangin deh, kalo in real life ada long distance relationships sehebat mereka. Bukan lagi antar kota, antar negara, tapi ini antar planet. Ketika lo tinggal di Mars dan lo pergi ke Bumi just want to see her closer. Padahal Bumi nggak mendukung lo buat bertahan hidup, tapi lo gapeduli sekalipun penyakit lo di Bumi kambuh. Sekalinya lo harus ngalamin pembesaran jantung gara-gara gravitasi kalian berbeda."

"I have no idea, itu keren bener dah. Gue aja gapernah punya pikiran buat ldr sama pacar gue. Malah pengen cari yang deket-deket aja. Begimana mikirin kalo gua tinggal di planet lain. Pluto gitu contohnya. Ngapel berapa tahun sekali jir"

"Buka portal teleportasi lama-lama"

"Kalo lo punya cowo beda planet gimana Na?"

"Punya cowo beda kampus aja udah ilang-ilangan gini, gimana beda planet bodoh"

"Emang masih belom ketemu? Gaada kabar gitu?"

"Nggak ketemu sama sekali sih. Corbyn juga ikutan ngilang, mungkin emang beneran sibuk kali ya? Waktu itu Jonah cuman sempet sekali ngabarin gue lewat hp nya Daniel. Dia bilang hari Minggu ini mau ketemu, masi lama anjeng."

"Lah apaansi besok Minggu goblok"

"Eh?! Iya apa?"

"Pikun dasar"

"ANJRIT IYA BESOK" Athena tersentak ketika membuka layar ponsel, mendapati hari dan tanggal.

"Makanya jangan bego, kaga punya kalender lu yak"

"Enak aja"

Reece membelokkan kemudi ke arah kanan. Hanya radius beberapa meter lagi mereka akan tiba di rumah Athena. Gadis itu sudah tidak sabar untuk membersihkan diri kemudian makan malam dengan menu seafood yang sudah Blake belikan. Kebetulan laki-laki itu sudah sampai di rumah duluan setelah mengantarkan George, Bianca, juga Diandra pulang.

SUV putih milik Reece berhenti tepat di depan rumah Athena. Nampak sedan hitam milik Blake sudah terparkir di sana. Lampu taman juga sudah Blake nyalakan. Pertanda kalau Blake sudah benar-benar pulang.

Start Over ° Reece BibbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang