Start Over

391 57 0
                                    

6 March.
Rübenkamp, Hamburg, Germany.

News Update :
Reece Bibby broke up with his girlfriend?

Trending top 10 :
Dylan O'brien sisters was broke up with Reece Bibby?

Entertaiment news :
Reece Bibby broke up with Athena O'brien. What's reasons?

Hollywood entertaiments :
Dylan O'brien stopped his new movie shooting this year.

Yatuhan ini kenapa semua sosial media isinya ginian?

"Liatin apa sih Na?"

Suara berat itu membuyarkan lamunan Athena yang sudah dua minggu lebih terbaring di atas ranjang rumah sakit. Athena sedaritadi hanya meratapi isi ponselnya. Sangat banyak berita tentang berakhirnya hubungan Athena dan Reece yang dengan cepat tersebar luas di media sosial. Begitupun kabar tentang Dylan yang berhenti syuting film terbarunya tahun ini.

Athena mengarahkan ponselnya ke hadapan Dylan yang kini duduk di tepi ranjang. Dylan mengambil alih ponsel Athena yang semula diberikan melalui tangan kanan Athena yang tersambung selang infus.

"Hah gila, ini satu media sosial ngomongin ginian doang?" Kening Dylan berkerut-kerut membaca satu persatu berita di home media sosial Athena.

"Lo belom liat Instagram gue sih"

"Emang kenapa?"

"Bocah bocah pada repost foto gue sama Reece terus nge-tag gitu. Caption-nya macem-macem deh. Pada bilang kangen, pada nyuruh balikan, sampe bikin hashtag bring it back"

"Kayaknya emang fans Reece nge-ship lo berdua banget ya?"

"Iya"

Sambil berbincang-bincang, Dylan terus men-scroll berita terbaru yang sedang booming. Sebenarnya sudah booming sejak beberapa hari lalu. Ntah bersumber darimana, yang jelas sekarang berita itu sedang dipertanyakan alasannya.

Dari ratusan kabar yang ada, tidak satupun yang mencantumkan alasan berakhirnya hubungan Athena dan Reece. Itu bagus. Artinya orang suruhan Dylan mengerjakan tugasnya dengan baik untuk menutupi kasus ini. Karena kalau sampai publik tau, boleh jamin rumah sakit ini akan ramai dengan para reporter yang ingin meliput.

"At least gaada yang tau lo kenapa, Na. Better lah" gumam Dylan kemudian mengembalikan ponsel Athena.

Athena menerima kembali ponsel tersebut, lantas mematikannya. Gadis itu menatap jendela besar di sisi kiri. Samar-samar cahaya matahari sore menembus kain tipis yang melapisi jendela kaca itu.

Athena merenung. Meratapi nasibnya yang hanya bisa terbaring di atas ranjang akhir-akhir ini. Mengikuti beberapa kali kemoterapi, meminum banyak obat-obatan, menjalani suntik rutin, bahkan kadang efek sampingnya sangat besar dan menyakitkan.

Athena jadi sulit tidur, sekalinya bisa juga tidak akan senyenyak dulu. Efek obat kerasnya bergejolak di dalam tubuh. Kadang Athena muntah-muntah tidak karuan, seringkali mengeluarkan darah dari hidung, nafsu makannya menurun drastis, hampir setiap saat suhu tubuhnya tidak stabil.

Athena juga terlihat lebih kurus dari sebelumnya. Rambut tebalnya pun mulai menipis. Dan masih banyak lagi. Keadaannya saat inilah yang membuat Athena tidak ingin bertemu dengan Reece. Dia yakin seratus persen kalau Reece akan sangat sedih juga khawatir. Meskipun rasanya jauh lebih sakit menutupi semua ini darinya, timbang harus menahan beban penyakitnya sendiri.

Andai saja Athena sanggup membalas 999+ notifikasi dari Reece selama ini. Andai saja Athena bisa mendengar suara Reece sedang berbicara dengannya lagi. Andai saja Athena bisa menggenggam, bahkan merasakan pelukan hangat Reece lagi.

Start Over ° Reece BibbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang