Saturdate

634 73 7
                                    

Athena bersiap menggenakan sepatu kets putih kesayangannya kemudian meraih kunci mobil di atas meja nakas. Hari ini Athena memiliki plan bersama Diandra dan Bianca. Mereka akan pergi mengunjungi salah satu mall di pusat kota, menonton sebuah film terbaru di bioskop.

Sebelum berangkat, Athena berniat untuk mengecek keadaan sepupu laki-lakinya yang sejak tadi belum nampak keluar kamar. Padahal biasanya jam sebelas pagi begini, Blake sudah bangun dari bunga tidurnya. Blake sudah seminggu ini menginap di rumah Athena berkat permintaan Dylan yang sebenarnya kurang disetujui Athena.

"Blake" panggil Athena di luar kamar setelah mengetuk pintu.

Tidak ada jawaban, Athena pikir Blake benar-benar masih tidur? Athena segera membuka pintu kamar Blake dan mendapati ruangan tersebut kosong.

"Lah si Blek ilang" gumam Athena sambil menutup kembali pintu kamar.

Dia segera menengok ponsel, yang rupanya ada sebuah notifikasi tertera di sana.

Blake : gue pergi sama reece sama george ke studio ya, kalo lo mau pergi bawa aja kuncinya. gua balik kalo lu udah balik.

Athena : ok, gua mau otw rumah diandra. mau pergi sama bianca juga babay.

Mengingat Blake sudah tidak ada di rumah, Athena pergi dan mengunci pintu utama. Dia berjalan menuju carport untuk masuk ke dalam mobil. Dahi Athena berkerut-kerut melihat sedan hitam milik Blake masih terparkir di sebelah mobilnya.

Ini orang ke studio naik apa coba..

Athena : eh nyet lu naik apa bego

Blake : naek otopet teletabis

Athena : serius ih

Blake : naik mobil reece ilah, napa mang?

Athena : mobil lo ada bensin kaga?

Blake : baru ngisi full tank kemaren

Athena : BAGUS
Athena : GUA PINJEM

Blake : yaudah sana

Athena : EH TUMBEN BAIK MAKASIH LOH.

Usai mendapat izin dari si pemilik, Athena kembali lagi ke dalam rumah untuk menukar kunci mobil. Athena lebih memilih untuk mengendarai mobil Blake karena bensin mobilnya sedang krisis. Setelah masuk dan menstater mesin, Athena melaju meninggalkan kediamannya menuju rumah Diandra.

Kondisi jalan raya yang tidak begitu ramai mempersingkat waktunya untuk tiba di tempat tujuan. Selama perjalanan menuju rumah Diandra, dia menghabiskan waktu sambil karaoke di dalam mobil sendirian. Dengan lagu-lagu kesukaannya, seperti yang sekarang sedang mengalun, Trust Fund Baby - Why Don't We. Bukan sebatas lagu favorit saja, tapi ada maksud terselubung dari lubuk hati Athena yang ingin mendengarkan suara Jonah dalam lagu-lagunya. Athena rindu, dia akui itu.

Omong-omong, kalau saat ini Blake sedang ada di sebelahnya dia pasti akan komplain karena Athena tidak fokus menyetir. Malah asik berjoget layaknya orang dugem tidak tau tempat. Sampai-sampai bertemu polisi tidur saja tidak mengerem.

Start Over ° Reece BibbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang