*

23.5K 651 17
                                    

🐁
Ff ini direvisi sedikit dan dibenarkan kata yang salah 😊


Disebuah sekolah terdapat seorang yeoja nerd yang terlihat sangat biasa dan tak ada satupun siswa/siswi yang mau berteman dengannya bahkan berkencan dengannya pun tak ada yang mau.
Yeoja itu bernama Park Jimin, yeoja bantet yang memiliki senyum bulan sabit, pipi tembem, bibir tebal, rambut yang selalu diikat kuda dan badan pendek bulat(?) dan jangan lupakan kacamata yang tak kalah bulatnya menutupi mata indahnya. Ia siswi yang sangat kutu buku selalu pergi ke perpustakaan dan menghabiskan waktunya untuk belajar. Selalu mendapatkan ranking pertama di sekolah dan guru-guru selalu memperioritaskannya, membuat semua murid merasa jengkel dengannya dan membencinya. Mereka selalu membully Jimin, tapi gadis mungil itu tak menyalahkan mereka atau memikirkan hal itu. Yang ada difikirannya adalah sekolah mencari ilmu dan memperbaiki hidupnya yang tak terbilang bahagia. Orang tuanya sudah meninggal saat dia lulus dari sekolah dasar dan ia sekarang dirawat oleh pamannya sampai sekarang. Dulu ia sangat bahagia karena hidup dengan paman dan bibinya yang menyayanginya, bahkan mereka sudah menganggap Jimin sebagai anak mereka sendiri, tapi itu dulu ketika bibinya masih hidup dan sekarang bibinya itu sudah meninggal saat Jimin masih di kelas tiga JHS dan kematian sang bibi membuat pamannya berubah total terhadapnya sampai sekarang.
Jimin juga bekerja paruh waktu disalah satu minimarket yang tak jauh dari rumahnya. Ia rela bekerja demi mendapatkan uang saku dan membayar sekolahnya karena ia tak pernah lagi diberikan uang saku oleh sang paman. Sungguh ironis kehidupan Jimin. Ia juga pernah ingin keluar dari rumah sang paman, tapi malah diancam oleh sang paman "jika kau berani keluar dari rumah ini kau tak akan selamat Park Jimin" karena itulah sampai sekarang Jimin masih tinggal bersama sang pamam di rumah sederhana itu. Meski hidupnya tersiksa.

"aku pulang" ucap Jimin sambil memasuki rumahnya.

"kau terlambat park jimin" kata sang paman.

"maaf paman" kata jimin sambil menunduk, merasa takut dengan pamannya.

Pamannya atau sebut saja Park Jungmyeon itu mendekat kearah jimin, otomatis jimin memundurkan langkahnya. Jimin mulai merasa takut dengan tatapan jungmyeon yang mulai mengintimidasinya. Jungmyeon sudah memojokkan jimin kedinding yang ada dibelakang tubuh gadis mungil itu. Jimin tidak bisa bergerak.

"pa-paman t-to-long ja-ngan la-eemhhhss" ucapan Jimin terhenti dengan ciuman Jungmyeon yang tiba-tiba membuat Jimin menggelengkan kepalanya, tak mau dicumbu oleh sang paman.

"diamlah park jimin!" bentak jungmyeon yang langsung membuat jimin diam dan pasrah dengan apa yang akan pamannya lakukan padanya.

Jungmyeon mulai membawa jimin kedalam kamarnya dan mulailah aksi jungmyeon mencumbu jimin hingga terdengar teriakan-teriakan sakit dari belah bibir gadis mungil itu. Jungmyeon tak memperdulikan teriakan tersebut yang ada difikirannya adalah hasrat yang terpuaskan dengan mencumbui sang keponakan.

Sungguh kasihan jimin, ia sangat tersiksa dengan kehidupannya. Apa lagi saat jungmyeon mencumbunya dengan penuh nafsu yang selalu menyisakan isak tangis jimin dimalam hari sampai ia tertidur dengan mata sembab.



Tbc
Maaf nama chanyeolnya ku ganti jadi jungmyeon ya 😊

Bisa bayangin jungmyeonnya ya....bayangin dia brandalan ok 😉

(end)Nerd's sexTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang