🐁
Setelah berkutat dengan alat tulis dan mendengarkan guru menjelaskan semua murid berhamburan keluar kelas untuk sekedar mengisi perutnya dengan makan dikantin, bergosip didalam kelas dan dikoridor, ada juga yang pergi ke perpustakaan seperti yang dilakukan oleh jimin sekarang. Ia duduk seperti biasa ditempat biasa didalam perpustakaan dengan buku yang terbuka diatas meja. Penjaga perpustakaan sampai menggelengkan kepalanya melihat jimin yang setiap hari mengunjungi perpustakaan.
"apakah ia tidak mengisi perutnya?" pertanyaan itu selalu bertengger dikepala sang penjaga perpustakaan, tapi setelah melihat kedatangan taemin yang membawa sekantung makanan masuk kedalam perpustakaan dan duduk dihadapan jimin membuatnya tak lagi berpikiran seperti itu. Ya, taemin sering mengunjungi perpustakaan hanya untuk membawakan jimin makan siang setiap yeoja pendek itu mengunjungi perpustakaan.Kruuuuukkkk
Tiba-tiba suara perut jimin berbunyi, ia ingat kalau dia belum makan dari tadi pagi sampai sekarang. Ia sedikit berharap taemin datang membawakan makanan untuknya seperti biasa, tapi saat dia menengok kearah pintu perpustakaan membuatnya kecewa pasalnya bukan taemin yang datang melainkan jungkook. Ya, jungkook. Jimin sedikit merasa kecewa dengan fakta itu. Ah sepertinya jimin kita mulai menyukai taemin.
Jungkook memasuki perpustakaan dengan santai. Pasalnya tadi namja tampan itu telat masuk kelas jadi ia disuruh oleh jang saem untuk mengantar buku yang tadi dipinjam. Jadilah ia disini menyerahkan buku yang dipinjam dan mengembalikan buku tersebut. Saat berjalan menuju tempat pengembalian buku, jungkook melihat jimin dengan ekor matanya. Ia merasa ada yang tak beres dengan yeoja pendek itu, tapi ia sedikit tak peduli dan ia tetap berjalan mengembalikan buku ketempatnya. Setelah ia selesai dengan urusannya, jungkook berniat meninggalkan perpustakaan, tapi tiba-tiba-
Bugh
"JIMIN"
-suara orang jatuh dan teriakan terdengar dipendengarannya membuat ia menolehkan kepalanya melihat kearah jimin duduk. Benar saja ternyata jimin yang jatuh dari kursinya membuat jungkook buru-buru berlari menghampiri yeoja pendek itu.
"apa yang terjadi, noona?" tanya jungkook pada penjaga perpustakaan.
"sepertinya ia tidak makan lagi hari ini" jelasnya membuat jungkook menyernyitkan keningnya.
"apa maksudnya, noona?" tanya jungkook dengan penasaran.
"setahuku ia selalu dihampiri taemin...dan namja itu selalu membawa sekantung makanan untuk jimin, tapi hari ini ia tidak datang dan mungkin jimin benar-benar belum makan dari pagi" jelas sang penjaga perpustakaan "...lebih baik kau cepat bawa dia ke uks" tambahnya. Tanpa disuruh dua kali jungkook membawa jimin ala bridal menuju ke uks.
♠
Uks.
Sampainya di uks, jungkook menidurkan jimin diranjang uks. Dengan tak sopannya namja tampan itu melepas kacamata yang bertengger dihidung jimin. Seketika ia terdiam sejenak memandang wajah jimin yang memancarkan kesakitan. Jungkook seakan merasa kasihan melihat jimin yang seperti itu. Ia tak lepas memandang jimin sampai akhirnya-"ini teh hangat dan makanan untuknya"
-suara terdengar dan mengalihkan tatapan jungkook dari jimin menuju kesumber suara yang ternyata adalah penjaga uks.
"terimakasih noona" balas jungkook dan diangguki oleh yeoja itu. Setelah memberikan makanan dan minuman untuk jimin, yeoja itu pergi entah kemana jungkook tak tahu. Jungkook sekarang masih menunggu jimin sadar tak peduli dengan bel masuk atau ia akan ketinggalan pelajaran yang penting sekarang adalah ia menunggu jimin sadar. Selang beberapa menit jimin-pun membuka matanya dan mengerjap-erjap lucu membuat jungkook gemas melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(end)Nerd's sex
FanficSudah revisi Ff ini berisi tentang jimin si yeoja nerd yang mendapatkan sebuah kehidupan yang tidak bisa dibayangkan orang lain pada umumnya Rate 18+ Kookmin Bts