🐁
Sebulan sudah setelah kejadian dimana Jungkook dan Taemin babak belur karena merebutkan Jimin. Sedangkan yang direbutkan selama satu bulan ini jarang pergi ke sekolah. Ia tak peduli jika ia ketinggalan pelajaran toh ia murid terpandai di kelasnya jadi ia tak masalah jika harus ketinggalan pelajaran. Ia lebih memilih pergi bekerja dari pada harus bertemu Taemin dan Jungkook di sekolah. Kalian pasti tahu kan jika mereka berdua bertemu Jimin maka mereka berdua akan mulai lagi merebutkan Jimin saat itu juga. Jimin tak mau kejadian waktu itu terulang kembali, karena mereka berdua Jimin jadi ikut dihukum bersama dua namja yang tak Jimin mengerti isi otaknya.
"kau tak sekolah lagi, chim?" tanya Seokjin.
"seperti yang kau lihat eonni"
"aku khawatir dengan nilaimu jika kau tak masuk terus menerus"
"tak apa eonni aku masih bisa belajar di rumah"
"selalu saja keras kepala" kesal Seokjin. Jimin hanya terkekeh mendengar kekesalan Seokjin padanya. Mereka berdua kemudian sibuk dengan pekerjaan masing-masing.
♠
Di sekolah, Jungkook tak lagi mencari Jimin dikelasnya, dia tak mau berurusan lagi dengan Taemin kakak kelasnya itu. Sebenarnya dia merindukan Jimin, sangat malah, tapi ketika jungkook melewati kelas Jimin, ia tak melihat Jimin didalam kelas bahkan di perpustakaanpun yeoja pendek itu tak ada. Jadilah Jungkook merasa frustasi sekarang.
"aish sebenarnya dimana kau noona?" monolog Jungkook.
"hai kook" sapa seseorang.
"aish kau mengagetkanku tae"
"maaf..kau sedang apa?" tanya Taehyung.
"entah beberapa hari ini aku tak melihat Jimin dimanapun"
"oh Jimin ya! Setahuku dia sudah sebulan ini tak masuk sekolah" bukan Taehyung yang berkata melainkan Yoongi yang duduk disebelah Taehyung.
"kenapa begitu noona?" tanya Jungkook pada Yoongi.
"entahlah dia tak bilang padaku....hanya menyuruhku untuk bilang bahwa dia sakit" jawab Yoongi
"pasti karna aku"
"jangan begitu kook...ini juga salah Taemin hyung" kali ini Taehyung yang berkata.
"benar itu kook...lagi pula aku lihat-lihat Jimin lebih nyaman bersamamu daripada dengan Taemin, terbukti dari kalian yang sering berjalan bersama beberapa waktu lalu dan dia selalu menolak saat Taemin mengajaknya pergi bersama..."
"jadi aku masih ada harapan begitu noona" potong Jungkook.
"hmz begitulah"
"tapi, ngomong-ngomong sejak kapan kalian berdua terlihat bersama? Setahuku Taehyung tak pernah mendekati noona" tanya Jungkook ketika penasaran dengan kedekatan Taehyung dan Yoongi saat ini. Sedangkan kedua orang didepan Jungkook itu merasa malu terbukti dengan Taehyung yang menggaruk tengkuknya yang tak benar-benar gatal dan Yoongi yang menunduk menyembunyikan wajah merahnya mendengar pertanyaan Jungkook.
"aish jangan bilang kalian berkencan?" goda Jungkook.
"tak begitu kok, kook" jawab Yoongi malu-malu.
"kalau begitu traktir aku ya sepulang sekolah"
"aish anak ini…aku dan Yoongi noona tak ada apa-apa asal kau tahu"
"jangan mengelak begitu Tae….aku tahu kok" goda Jungkook lagi.
"ya ya akan aku traktir kau nanti" jengkel Taehyung pada Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
(end)Nerd's sex
FanfictionSudah revisi Ff ini berisi tentang jimin si yeoja nerd yang mendapatkan sebuah kehidupan yang tidak bisa dibayangkan orang lain pada umumnya Rate 18+ Kookmin Bts