🐁
Hari ini adalah hari dimana Jeon Jungkook berulang tahun. Orang tuanya membuatkan pesta kecil-kecilan yang dihadiri oleh kerabat dan teman dari Jungkook sendiri. Sekarang pesta itu sudah dimulai. Jungkook berdiri disamping kue tart-nya bersama kedua orang tuanya. Saat Jungkook memotong kue semua bersorak dan bertepuk tangan. Ia memberikan potongan pertama untuk orang tuanya.
"sekarang kau bertambah dewasa Jungkook" ucap tuan Jeon sambil memeluk anaknya.
"baiklah...Ada sesuatu yang ingin kami umumkan hari ini..." semua orang berbisik-bisik, penasaran dengan sesuatu yang akan tuan Jeon katakan "...Jeon Jungkook anakku akan bertunangan dengan Park Jimin hari ini" lanjutnya.
Dan pecah sudah suasana disana yang awalnya penasaran menjadi sorakan kegembiraan. Tak hanya itu Jungkook dan Jimin yang merasa kagetpun diam-diam tersenyum malu-malu.
"appa bercanda kan?" tanya Jungkook tak yakin dengan ucapan ayahnya.
"tidak sayang..appa dan eomma sudah memikirkan hal ini dengan matang lagi pula Jimin yeoja yang cantik dan baik...dia terlihat cocok denganmu lagipula kalian sudah pacaran kan?" jelas ny. Jeon sambil mengisyaratkan pada Jimin untuk naik kepanggung.
Jimin yang mengerti kode ny. Jeon pun mulai berjalan menuju panggung. Sampainya diatas panggung tuan Park memberikan sekotak bludru berwarna merah pada Jungkook dan diterima oleh namja tampan itu.
"pakaikan ini pada Jimin" pinta tuan Jeon pada anaknya.
Kemudian Jungkook menghadapkan tubuhnya kepada Jimin dan meraih tangan mungil Jimin dan menyematkan cincin yang sederhana dengan satu permata ditengah pada jari manis Jimin. Sekali lagi para tamu bersorak senang saat Jungkook selesai memasangkan cincinnya pada Jimin.
"ini hadiah dari appa dan eomma sayang dan appa harap kau menjaga Jimin dengan baik" kata tuan Jeon sambil mengusap bahu jungkook.
"terimakasih appa eomma aku menyayangi kalian" kata Jungkook sambil memeluk kedua orang tuanya.
"ingat kalian harus selesai sekolah dulu baru kalian akan menikah.. mengerti!" kata ny. Jeon.
"mengerti appa eomma" jawab KookMin bersamaan.
Pesta kemudian dimulai lagi, para tamu asyik menikmati musik dan hidangan yang sudah disiapkan. Ada yang berdansa, minum dan bercengkrama. Seperti yang dilakukan oleh keempat orang yang berbeda jenis didekat kolam renang.
"Jungkook selamat ya" kata Taehyung.
"terimakasih Tae"
"kalian memang pasangan yang serasi" goda Yoongi.
"aish eonni jangan menggodaku"
"itu memang benar Jim"
"terserah eonni sajalah"
Ketiga orang itu tertawa bersama karena ucapan Jimin. Jimin malah merajuk dan cemberut dengan tingkah kedua temannya dan satu pacarnya ups bisa kita sebut tunangannya mulai sekarang. Jungkook sangat senang mendapatkan hadiah yang begitu istimewa dalam sejarah ulang tahunnya. Biasanya ia hanya mendapat motor atau mobil bahkan tiket liburan, tapi sekarang ia mendapatkan apa yang ia inginkan yaitu bertunangan dengan Jimin dan sebentar lagi mereka akan menjadi suami istri ketika mereka sudah lulus sekolah nanti. Ada perasaan sedih sebenarnya dalam hati Jungkook karena saat Jimin lulus Jungkook naik kekelas 3 dan ia harus melihat Jimin menunggunya sampai lulus baru mereka akan menikah dan menjadi keluarga kecil yang bahagia, tapi jungkook berjanji pada dirinya sendiri bahwa ia akan membahagiakan jimin dan lulus dengan nilai terbaik nantinya.
♠
Enam bulan sudah sejak pertunangan antara Jimin dan Jungkook. Kini Jimin telah berkutat dengan buku-bukunya karena sebentar lagi Ujian kelulusan akan dimulai jadi ia belajar dengan keras. Berbeda dengan Jungkook yang terus saja menggoda Jimik disaat yeoja itu belajar dengan serius. Seperti sekarang misalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(end)Nerd's sex
FanfictionSudah revisi Ff ini berisi tentang jimin si yeoja nerd yang mendapatkan sebuah kehidupan yang tidak bisa dibayangkan orang lain pada umumnya Rate 18+ Kookmin Bts