‹*

5.4K 382 7
                                    

🐁



Senin pagi yang cerah.

Jimin bangun dari tidurnya dan bergegas kekamar mandi. Hari ini ia akan pergi ke sekolah setelah satu bulan tak masuk. Ia tak mau ketinggalan pelajaran yang akan membuatnya susah nanti. Setelah berkutat dengan mandinya, pakaian dan make up, Jimin keluar dari kamar dan menuju meja makan dilantai bawah.

"pagi eomma appa" sapanya ramah pada kedua orang tua Jungkook.

"pagi sayang..ayo duduk" suruh tuan Jeon. Ngomong-ngomong soal tuan Jeon, ia sudah menerima kehadiran Jimin di rumahnya. Asalkan Jimin tak membuat mereka repot dan kesal saja dengan kelakuan yang Jimin buat nanti. Konyol memang, tapi itulah kenyataannya.

"Jungkook kemana eomma?" tanya Jimin pada ibu jungkook.

"dia masih dikamarnya, sayang" jawab ny. Jeon.

"oh-"

"pagi semuanya" sapa Jungkook seseorang yang sedang dibicarakan.

"pagi sayang..duduklah ayo makan" ucap ny. Jeon. Jungkook-pun duduk disebelah appanya didepan ibunya. Ia melihat Jimin yang duduk didepannya, ia sedikit heran dengan keadaan Jimin sekarang.

'aish kenapa dia masih berpenampilan culun' batin Jungkook saat melihat jimin yang masih sama dengan penampilannya yang biasa.

Setelah membatin, Jungkook mulai memakan sarapannya dengan kitmat. Mungkin setelah sarapan ia akan meminta sang eomma untuk merubah penampilan Jimin. Yang benar saja, Jungkook akan merubah penampilan Jimin? Hell! Bahkan seisi sekolah sudah tau kalau Jimin itu culun dan akan tetap seperti itu dan tak akan merubah keculunannya dimata siswa/siswi sekolah mereka. Tapi, tak ada yang tak mungkin terjadi kan! Siapa tahu dengan berubahnya Jimin, ia makin dipandang dan tak diacuhkan lagi oleh teman-temannya yang lain.

"eomma..apa kau bisa merubah penampilan Jimin noona?" tanya Jungkook setelah mereka selesai makan. Jungkook benar-benar melakukannya.

"hah! Kenapa kau ingin mengubahku?" tanya Jimin tak mengerti

"diamlah..bisa tidak eomma?"

"bisa saja sih sayang, tapi eomma perlu tahu...mata Jimin mines atau tidak?" jawab dan tanya ny. Jeon.

"dia tak mines..matanya masih sehat"

"oh kalau begitu baiklah...eomma akan merubahnya...ayo Jimin ikut eomma" ajak ny. Jeon dan Jimin hanya mengekor dibelakang sambil mendeatglare Jungkook.

*

Dikamar Jimin, ny. Jeon melepas kacamata Jimin dan ikatan rambut Jimin.

"aish kau itu cantik sayang jika tanpa kacamata dan rambut terutai" puji ny. Jeon yang membuat Jimin tersipu malu.

"baiklah eomma akan mulai meriasmu sedikit"

"tapi eomma-"

"tenang saja eomma tak akan membuatmu jelek sayang"

"baiklah"

Jimin pasrah dan mengizinkan ny. Jeon mulai memake up-nya.

*

Ruang tamu.

"kenapa kau ingin mengubahnya kook?" tanya tuan Jeon yang duduk disofa single pada anaknya yang menunggu Jimin dimake up oleh sang eomma.

"aku hanya tak ingin ia menutupi dirinya yang asli, appa" jawab Jungkook

"terserah kau sajalah, tapi jaga dia setelah ini karena appa tak mau terjadi sesuatu yang buruk padanya"

(end)Nerd's sexTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang