🐁
Setelah kejadian dimana jimin habis dimakan(?) jungmyeon, ia mulai sedikit menjauhi jungkook. Tak mau lagi dijemput atau diantar pulang oleh namja itu. Jimin takut kejadian itu terulang lagi. Malam itu selesainya jungmyeon memakannya, ia terus saja menangis sampai ia tertidur. Ia menangisi semua hal yang terjadi pada dirinya dan kenapa jungmyeon melakukan itu padanya. Jimin sudah tak pantas lagi dengan semua namja yang mendekatinya termasuk jungkook, lelaki itu terlalu baik padanya dan jimin tak mau membuat namja itu kecewa setelah mengetahui dirinya yang sebenarnya. Awalnya jimin berharap lebih pada namja itu untuk membebaskan dirinya dari kehidupan yang seperti ini, tapi mengingat kelakuan jungmyeon, jimin jadi mengurungkan niatnya itu. Jimin benar-benar menjauhi jungkook, seperti saat ini misalnya, jungkook sudah menunggunya didepan pintu kelas dan jimin tahu itu.
"NOONAAAAA" teriak jungkook saat guru yang mengajar kelas jimin keluar.
"ada apa kook?" tanya jimin.
"ayo ke kantin...." ajak jungkook.
"maaf kook, aku tak bisa..aku sudah bawa bekal" kata jimin sambil mengeluarkan bekalnya dari laci.
"kalau begitu aku temani kau makan" tawar jungkook.
"tidak perlu kook..apa kau tak lapar?" tolak dan tanya jimin.
"ayolah noona..biarkan aku menemanimu" rengek jungkook.
"maa-"
"apa kau tak dengar! jelas-jelas kau menolakmu anak kecil" taemin datang memotong ucapan jimin.
"aku bukan anak kecil, hyung!"
"sudahlah pergi dari kelasku" usir taemin.
"hyung mengusirku?..padahal jimin noona saja tak mengusirku" kata jungkook sambil menunjuk dirinya sendiri.
"dia mengusirmu secara halus asal kau tahu dan jika kau lupa ini juga kelasku jadi pergilah"
"kal-"
"aissh kenapa kalian jadi ribut.....biar aku saja yang pergi" kata jimin memotong ucapan jungkook dan meninggalkan kedua namja yang sedang berdebat itu dibangkunya.
"ini gara-gara kau" tunjuk taemin pada jungkook
"kau juga, hyung"
Sepertinya kedua namja itu tak akan berhenti berdebat sampai jam masuk berbunyi. Benar juga tindakan jimin yang meninggalkan keduanya dalam keadaan masih berdebat.Jika kalian bertanya dimana jimin sekarang. Ia sedang makan bekalnya ditaman belakang. Semilir angin berhembus menerpa wajahnya dan menerbangkan sedikit rambutnya yang terurai.
"disini lebih tenang" monolognya.
Sepertinya jimin akan sering mengunjungi tempat ini untuk menenangkan diri. Tempat itu sungguh menenangkan baginya dengan banyaknya tanaman bunga yang terawat dengan baik dan pohon besar serta sakura berada disana, menambah kesan cantik pada taman sekolahnya.*
Pulang sekolah, jimin kembali menemukan jungkook didepan kelasnya. Jimin bisa menduga bahwa jungkook akan mengajaknya pulang bersama atau mengantarnya ketempat kerja. Jimin berjalan mendekati jungkook.
"ayo pulang bersama noona!" ajak jungkook ketika jimin sudah sampai didepannya.
"maaf jungkook aku tak bisa pulang bersamamu..aku harus bekerja dulu" tolak jimin halus.
"kalau begitu aku antar kau bekerja chim....." bukan jungkook yang berkata melainkan taemin.
"tak usah tae..aku bisa naik bis kok" tolak jimin juga. Kemudian yeoja pendek itu berjalan menjauhi mereka yang menatap kepergiannya. Jimin menghembuskan nafas sebentar sebelum bergumam "maaf" pada kedua orang dibelakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(end)Nerd's sex
Hayran KurguSudah revisi Ff ini berisi tentang jimin si yeoja nerd yang mendapatkan sebuah kehidupan yang tidak bisa dibayangkan orang lain pada umumnya Rate 18+ Kookmin Bts