" Ray..." panggil papi untuk gue. Iya, papi sama mami memang suka manggil gue dengan nama Ray. Katanya biar different sama yang lain. Gue yang dipanggil hanya menatap papi dengan mata yang meminta penjelasan dengan mulut yang penuh dengan nasi goreng.
"Ray, kalo lagi makan, makanan yang ada di mulut di habisin dulu !! Kamu itu anak perempuan lho, nanti kalo anak mami keselek terus mati gimana ?? terus mami nanti ga...," omongan mami gue potong, soalnya kalo ngomong gak bakalan habis kayak emak-emak ngomelin anaknya main tanah berlumpur.
"Iyha... Iyha mi, akhu ghak bakah keselegh kogh, uhuuk..." gue keselek gara-gara motong omongan mami. Mungkin ini karma untuk gue. Gue langsung cari minum dibantu sama mami. Gue hampir aja mati gara-gara ni keselek. Kan gak lucu kalo besok di koran ada berita "Seorang gadis cantik nan gemulai ditemukan mati tak bernyawa karena keselek nasi goreng." Gue gak mau mati dengan berita seperti itu, apalagi gue ini kembaranya Selena Gomez.
"Tuh kan, baru aja di bilangin," kata papi ngingetin gue. Gue yang baru aja mengatur napas hanya nyengir kuda tak bersalah.
"Ok sekarang papi mau ngomong serius," lanjut papi. Gue agak was-was, soalnya kalo bicara serius kaya gini, pasti ada sesuatu yang terjadi.
"Kamu tau Om Yixing sama tante Seulgi gak ??" tanya papi sama gue.
"Tau, yang punya anak tiga cowok yang cengeng, kucel-kucel, item-item, ingusan, gigi ompong, sama suka ngompol kan," jawab gue. Itu kenyataan, soalnya dulu waktu kecil gue sering main sama mereka yang udah gue anggap adek kandung sendiri. Dan gue yang selalu gangguin mereka dan buat mereka nangis. Tapi itu dulu, sekarang kita gak pernah ketemu lagi, dan gak tau gimana rupa mereka.
"Hushh, kamu gak boleh kaya gitu, nanti malah kicep sendiri kalo liat mereka sekarang," omel mami. Gue hanya mengendikan bahu gue, gak peduli. Papi pun hanya geleng-geleng kelapa, ehh kepala.
"Papi, mami, om Yixing, sama Tante seulgi akan Honey moon, Hore......" teriak papi sambil loncat-loncat sama mami. Gue hanya melotot gak percaya, ni kakek sama nenek-nenek apa gak encok loncat-loncat kaya anak teka dapet mainan baru. Astatang, papi mami gue kesambet setan apa bisa kaya gini.
"Haduhhh, udah mi, papi gak kuat lagi!! Pinggang papi dah sakit, nanti malem pijitin papi ya !!" kata papi ngos-ngosan. Mami yang juga kecapean hanya mengangguk menyetujui papi.
"Ok, kembali ketopik awal," kata papi serius kembali. Gue yang masih shock melihat pertunjukan ekstrem secara live kembali menatap papi serius.
"Jadi kan, kami berempat mau bulan madu ke Hawaii, soalnya papi sama mami kasian sama kamu, gak ada dedek untuk temen main dirumah, jadi..."
"Stop..stop.. Pi, mi, jangan bilang kalian mau.... Ya ampun, siapa bilang aku mau dedek, aku dah gede mi, pi, aku bisa main sama temen-temen Ray. Lagi pula inget umur, kalian udah mau menimang cucu," upss... Sepertinya gue salah ngomong. Papi mami gue memandang gue dengan tanda tanya. Sebelum mami papi mikir yang aneh-aneh, gue melanjutkan,
"Pokoknya aku gak mau papi mami buatin adek untuk Ray. Titik gak bisa di ganggu gugat," perintah gue. Tiba-tiba, papi sama mami ketawa dengan bahananya. Gue dibuat bingung lagi, jangan-jangan setan yang merasuki tubuh mereka belom hilang lagi. Aduhhh, khayalan gue.
"Hahahahahahaha...., ya ampun Ray. Siapa yang mau buatin kamu adek. Kita juga masih inget umur kali," jawab mami yang masih cekikikan dengan papi.
"Iya, kami disana cuma mau ngisi hari liburan kami, juga mau ngabisin uang papi bulan ini," kata papi bangga. Nah kannn, keluar kata-kata laknat dari mulut papi. Papi memang suka menyombongkan diri. Memang dia itu orang yang terkaya di Indonesia, dia punya perusahaan di seluruh negeri ini, bahkan negara lain pun juga. Jadi jangan ragu kalo papi bingung menghabiskan uangnya.
"Jadi...??" tanya gue bingung. Papi pun menjawab,
"Biar kamu gak sendirian, besok anak om Yixing dan tante Seulgi akan tinggal di sini sampai kami selesai honey moon," terang papi. Gue yang lagi ngabisin nasi goreng pun keselek lagi. Hahhh... Kayaknya besok koran dengan berita kematian keselek nasgor memang keluar dehh. Setelah gue meredakan keselek itu, gue memprotes keputusan papi sama mami.
"Gak bisa pi !! Aku gak mau !!" protes gue. Ya kali seorang gadis yang dikatakan udah balig serumah dengan tiga cowok yang gue yakin udah mimpi basah. Nanti kalo gue di apa-apain, bisa barabe nanti. Mending kalo mereka ganteng kaya oppa-oppa Korea, lahhh.... Ini kaya mas-mas genit depan komplek.
"Lho, kok gak mau. Bukannya mereka itu temen deket Ray waktu kecil. Lagi pula mereka orang baik-baik, gak bakal ngapa-ngapain kamu," kata mami mengingatkan.
"Tapi Ray gak mau miii... Ingat nama mereka aja enggak, gimana mau tinggal bareng mereka," rengek gue dengan muka memelas.
"Gak ada tapi-tapian, besok kami berangkat ke Hawaii. Dan iya, kami disana selama satu bulan. Soal masalah uang dan makan udah papi siapin dua puluh lima juta di atm kamu," jelas papih dan langsung beranjak dari ruang makan itu sambil memegangi pinggangnya yang encok. Hiks....Gue hanya meratapi nasib gue satu bulan kedepan bersama trio kucel itu.
🐾🐾🐾
Maaf masih flat ya, trio bangsatnya akan muncul di capt selanjutnya. Tinggalkan jejak sebelum aku lanjutin ceritanya.
-salam manis istri Sehun
KAMU SEDANG MEMBACA
ADEK × Trio Bangsat
Fanfiction[ON GOING] Punya adek tiga-tiganya suka ngeselin, tapi juga ngebaperin. Gini amat hidup gue. -Bebi ⛔ WARN ⛔ - Bahasa Non-baku - Receh - Garing - Ngakak - Typo everywere Sekaiyeol storry Copyright, Tanasyasalsa ©january, 2018.