Eik

1.1K 191 84
                                    

Karena sesungguhnya memberikan vote itu berarti telah memberikan kebahagiaan pada orang lain, semoga kalian dapat pahala :))

🐾🐾🐾

"Baekkk, lo itu gimana sih !! Udah tau bensin mau abis, masih aja di laju," kata gue sebel. Gimana gak sebel coba, kita sekarang kehabisan bensin. Mana kata mas-mas siomay, pom bensin masih lima kilo lagi dari sini. Terpaksa kita harus dorong si pink sejauh lima kilo sambil panas-panasan. Hell...

"Ya maap tau, gue juga kaga tau. Abis lo sama gue kan dari tadi sibuk ngrumpiin si bocah baru, mana gue tau kalo ni motor dah haus," balas Baek. Gue hanya mendengus. Udah hampir satu jam berjalan, tapi gak nampak ada tanda-tanda pom bensin.

Grrrkkkkkkkkk..........

"Baek..... Gue laper nihhh, haus juga. Beliin gue makanan atau minuman donkkkkk !!" pinta gue manja sama Baek. Baek nampak menggaruk kepalanya yang kayaknya gak gatel.

"Hehehe..... Maaf tuan putri, tapi ni dompet udah gak ada isinya lagi," jawab Baek sambil cengengesan ga jelas.

"Lhoh ? Kata lo tadi hari ini lo jadi holkay. Terus nanti kita isi bensin pake apa ?? Pake daun ??" kata gue sambil melotot. Gue berhenti dorong si Vespa dan langsung selonjoran di pinggir jalan, putus asa.

"Kita tunggu keajaiban aja lah," kata Baek seraya duduk di samping gue.

"Keajaiban pala lu," kata gue ketus.

"Ya elah, jangan marah dong tuan putri !! Nanti gue cium lho !!"

"Cium aja sono ketek cicak," sahut gue sewot.

"NOONA.......!!!!" jerit seseorang dari seberang.

🐾🐾🐾

"Dia gak ada di kamarnya," kata Kai.

Sekarang mereka udah ada di rumah. Mereka udah nyari Bebi noona di seluruh penjuru rumah, tapi yang di temukan hanyalah seekor anjing buluk lagi buang air di belakang rumah.

"Terus sekarang kita harus ngapain ??" tanya Sehun.

"Kata lo pencar," sahut Chanyeol.

"Gak ada mobil lain selain mobil yang kita pake," jawab Sehun.

"Yaudah, kita pake itu aja. Gak usah mencar," kata Chanyeol sambil berlalu.

"Kenapa gak coba lapor polisi ?? Lebih praktis kali, ga perlu susah-susah nyari," usul Kai. Sehun yang akan mengikuti Chanyeol pun berbalik.

"Gak segampang itu juga kali, harus nunggu 24 jam lebih untuk ngelapor. Bego !!" kata Sehun sambil menoyor kepala Kai.

"Ya ampun, apa salah baim yang polos ini ? Gak kakak, gak adek semuanya sama. Sama-sama durhaka," keluh Kai sambil memegangi kepalanya. Ia pun berjalan menyusul.

🐾🐾🐾

"Kita mau kemana lagi, udah 2 jam muter-muter jekardah tapi gak nemu-nemu noona juga," keluh Kai.

Citttttttttttttt...............

"Lo ngeluh aja sih dari tadi, gue gak fokus nyetir tau !!" bentak Sehun. Ia tadi hampir aja nabrak waria yang memakai baju kurang bahan dan berdandan norak abis akan menyebrang jalan. Terlihat waria itu pun tampak kaget dan marah, lalu ia datang menghampiri mobil mereka.

ADEK × Trio BangsatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang