Siktin

843 110 80
                                    

Yang vomment ntar jodohnya mirip bias. Iya mirip, bisa napas, punya mata dan kuping dua, juga bisa makan dan minum :))

🐾🐾🐾

"ANJRITTTT !!! GUE TELAT BANGUNNNN !!!"

Ya ampun. Pagi-pagi gue udah melantunkan kata-kata suci. Ni semua gara-gara Chanyeol. Habis acara peluk-peluk penuh curhat Chanyeol sampai jam dua belas malem, gue bangun telat pagi ini. Mati gue, dua puluh menit lagi bel masuk bunyi. Mana hari ini ada ulangan matematika yang gurunya lebih galak dari emak-emak lagi. Secepat kilat gue langsung loncat dari tempat tidur dan masuk kamar mandi. Cuma butuh waktu tiga menit untuk sikat gigi sama cuci muka. Gak mandi lah gue. Bodo amat, orang gue udah cantik walau gak mandi. Secepat kilat gue pake seragam. Gak lupa pake parfum di seluruh badan, biar tambah wangi. Gue menyumpah pada Trio Kucel. Kenapa mereka gak bangunin gue coba. Gue bakalan jadiin mereka tempe orek nanti.

Gue keluar dari kamar berbarengan sama Sehun yang berada di depan pintu gue. Dia juga sama, tampilannya serabutan dengan lingkaran hitam di bawah mata. Kayaknya dia juga bangun telat karena semalem pulang lewat dini hari. Tapi walau pake seragam gak bener sama rambut acak yang belum di sisir, bisa mengingatkan gue sama cowok bad boy gitu. Level gantengnya jadi naik.

"Noona !!" seru Sehun ke gue.

"Oii.... Cus berangkat, sepuluh menit lagi bel nih," teriak gue. Gue segera pake sepatu dan narik Sehun untuk turun ke bawah. Gue sampe ngelupain yang namanya sarapan.

"Chanyeol sama Kai mana, buruan gihh !!" kata gue. Tapi gak ada jawaban, malahan Sehun ngelepasin gandengan gue. Gue bingung sama Sehun dan langsung menatap Sehun dengan tatapan bertanya.

"Itu dia masalahnya. Kai sama Chanyeol malah udah berangkat duluan. Kita di tinggalin."

Ucapan Sehun membuat gue membelalakkan bola mata. Ya iyalah, sinting aja duo curut ninggalin kita buat sekolah. Bukannya bangunin malah mereka langsung kabur. Awas aja mereka.

"Kampret tu duo curut. Ya udah, kita berangkat aja sekarang."

Dan lagi, Sehun menghentikan langkahnya dan terpaksa gue harus ikutan berhenti.

"Napa lagi sih lo ??"

"Hhh.... Otak noona di pake gak sih ?! Jelas-jelas kita harus naik apa. Mobil di rumah ini cuma satu dan itu di pake sama mereka," kata Sehun jengah. Gue menepuk jidat gue, bener juga. Sekarang kita mau gimana nih.

"Udahlah, kita bolos aja. Gak usah berangkat sekolah satu hari gak bakalan buat kita tinggal kelas," kata Sehun datar. Ia mau aja pergi ninggalin gue kalo aja gue gak langsung narik dia keluar rumah.

"Ehh..... noona ngapain sih ?!" seru Sehun sebel. Dia memberontak di belakang gue. Tapi dia gak bisa lepasin diri soalnya cengkraman gue adalah cengkraman maut yang membuat siapapun gak bisa lepas dari gue.

"Apaan sih noona ??" tanya Sehun usai kita sampai di depan pintu pos satpam di rumah gue. Gue gak menyahut pertanyyan dia dan langsung bertanya sama satpam yang menjaga rumah gue.

"PAK SLAMET...... BEBI PINJEM MOTORNYA YA...... BUAT BERANGKAT SEKOLAH NIH......"

Suara toa gue bergema membuat Pak Slamet yang lagi minum kopi langsung keselek. Akibatnya, kopi yang ada mulutnya muncrat keluar semua.

"Astatang makan kentang pake tang dari orang untuk jalang...."

Tuh kan, keluar dah latahnya. Pak Slamet memang latah, makanya gue juga suka ngerjain dia. Tapi untungnya Pak Slamet ini gak pernah marah kalo lagi di kerjain sama gue. Gue cekikikan denger latahnya Pak Slamet.

ADEK × Trio BangsatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang