Pencet tombol bintang dulu ga papa kali ya, itung-itung pemanasan jari sebelum membaca :))
🐾🐾🐾
Sekarang, gue sama Trio kucel ini lagi novi di ruang keluarga. Sehabis kejadian mengenaskan yang menimpa Kai tadi pagi, kita langsung duduk di depan tivi. Chanyeol yang selonjoran di atas sofa sambil makan camilan, Sehun yang duduk di atas sofa dengan anggunnya, dan Kai yang duduk dibawah dengan muka tertekuk.
Yaa.... Bocah tengil satu ini masih aja marah sama kita, terlebih pada Sehun yang dengan suka rela memberikan menyumbangkan parfum aroma terapi miliknya. Hampir aja Kai mencekik Sehun jika saja Chanyeol tidak segera mengunci Kai di kamar mandi untuk membersihkan air sungai amazon di mulut Kai.
"Woi Yeol, lo bisa ga sih ganti tu Channel. Mending kalo tayangan nya ngeliatin awkarin nyebur kolam lele. Zhahhh ini, orang makan mie aja di syuting," itu Kai yang bilang dengan nada malasnya.
"Lo napa sih ?? Lagi pe em es ya ?? Sewot aja dari tadi," kata Chanyeol membalas Kai.
"Yang bikin sewot tu lo duluan, sapa yang buat ide gak berfaedah dengan ngasih bau kobangan sampah ke idung gue ??" tanya Kai dengan nada yang meninggi.
"Apa lo bilang ?? Kentut gue bau kobangan sampah ??" tanya Sehun dingin.
"Iya, mang napa ?? Ga terima ??" balas Kai dingin. Mereka berdua bertatapan dengan sengit dengan petir yang keluar dari dua pasang mata.
"Kalian bisa diem gak sih ??!" bentak gue akhirnya. Kepala gue lama-lama bisa meletus liat pertengkaran di depan gue. Mereka bertiga pun melihat ke arah gue.
"Kalian bertiga bisa gak sih gak kekanak-kanakan. Bertengkar cuma karena hal-hal kecil. Kalian berdua, Chanyeol dan Sehun. Seharusnya kalian gak kepancing emosi sama Kai. Kalian gak perlu menanggapi ocehan Kai dengan emosi juga. Kalo kalian juga emosi, perang dunia ketiga bisa dimulai saat ini juga. Dan lo Kai, kalo lo punya masalah sama kita, bisa kan di bicarakan baik-baik?? Gak perlu emosi. Masalah tadi, itu gue yang punya ide. Abis lo di bangunin sama gajah pun gak bakalan bangun. Sekarang lo bisa salahin gue !!!" unek-unek gue pun tersampaikan. Dengan terengah-engah gue membanting diri ke sofa.
Gue bingung kenapa mulut gue bisa berkata bijak kaya gini. Mereka bertiga pun bengong atas apa yang baru aja terjadi, bingung ternyata gue bisa sebegitu bijaknya.
Tiba-tiba mereka bertiga bertepuk tangan dengan muka yanga masih shock. Gue bingung, napa dah ni bocah.
"Hebat..... Noona seperti Mamah Dedeh aja," kata Chanyeol.
"Besok gue anterin lo ganti nama jadi Bebi Dedeh lahh," ungkap Kai. Gue hanya memutar mata.
"Serah kalian dahh," jawab gue males.
Keheningan pun mulai melanda lagi. Sampai beberapa menit, tak ada yang memulai pembicaraan. Bahkan Chanyeol yang dari tadi mengoceh gak jelas pun ikut terdiam menikmati suasana mengantuk hari ini. Tiba-tiba, Sehun memecah keheningan.
"Ayo kita hang out," katanya. Gue yang gak bisa menangkap jelas perkataannya mengernyit.
"Apaan ??" tanya gue. Sehun mendecak sebal atas kelemotan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADEK × Trio Bangsat
Fiksi Penggemar[ON GOING] Punya adek tiga-tiganya suka ngeselin, tapi juga ngebaperin. Gini amat hidup gue. -Bebi ⛔ WARN ⛔ - Bahasa Non-baku - Receh - Garing - Ngakak - Typo everywere Sekaiyeol storry Copyright, Tanasyasalsa ©january, 2018.