Ilepen

897 157 59
                                    

Hai guys. Nyatanya mencet bintang di wattpad itu gak sesusah mencet jerawat lho :))

🐾🐾🐾

Hening...

Hening...

Hening...

Awkward banget suasananya. Seolah-olah kaya gak ada bahan pembicaraan. Kita sekarang lagi di dalem mobil, perjalanan pulang. Gue duduk di depan, tepatnya di sebelah Chanyeol yang lagi nyetir. Kai sama Sehun di belakang. Gue nengok ke Chanyeol. Sumpah, mukanya dingin banget kaya lantai pagi hotel di Puncak. Gue menatap lekat gambaran wajahnya dari samping. Lekuk wajah sempurna, dengan hidung bak perosotan anak paud, dan bibirnya itu loh. Bikin.... Bikin pengen itulah. Tau lah ya.

Gue menggeleng atas apa yang gue pikirin. Bisa-bisanya mikirin hal kaya gitu. Otak gue perlu di cuci pake sabun colek. Saat lagi enak-enaknya memandang salah satu keindahan yang Tuhan ciptakan, si Chanyeol menatap tepat ke arah gue. Gue terhenyak. Tatapannya tajam menusuk gue. Gue meneguk saliva. Jantung gue plis jangan jadi tempat dugem dulu, gak kuat jedag-jedug. Chanyeol mengalihkan pandangannya lalu menghembuskan napas keras.

"Hahh..... Kayanya pendingin mobilnya kagak berfungsi ya ?? Panas banget di sini," kata Kai membuka suara. Nada suaranya kentara sekali kalo nyindir kami.

"Yaudah, turun aja sono !!" kata Chanyeol.

"Anjir ya lo Yeol !! kagak bisa diajak bercanda ni anak," jawab Kai yang hanya di balas decakan Chanyeol.

"Yeol..." kata gue buka suara. Gue bener-bener kagak tahan situasi kaya gini.

"Gak usah manggil-manggil tu anak, lagi peemes dia," jawab Kai sewot. Gue gak menggubrisnya.

"Lo.... Lo kenapa sih ??" tanya gue.

"Udah gue bilang dia la-" perkataan Kai berhenti karena gue langsung melotot ke dia. Kai hanya mendengus dan membuang muka. Gue kembali mengengok kearah Chanyeol yang masih gak mau buka suara.

"Yeol, lo kenapa sih ??" tanya gue lagi pantang menyerah.

"Lagi napas," jawabnya.

"Gue serius Yeol,"

"Gue juga serius," katanya.

Gue menghembuskan napas kesal. Susah emang kalo ngeladenin mereka. Untung aja gue terlahir dengan usus yang panjang, jadi gue bisa bersabar. Coba kalo enggak, udah dari tadi gue makan ni orang.

"Ckkk.... Kok jadi lo sih yang marah ?? Kan seharusnya gue yang marah karna lo yang udah buat gue di hukum. Gimana sih ??" tanya gue frustasi.

"Gak tau," balasnya masih dengan pandangan lurus kedepan.

Sekali lagi gue sangat bersyukur punya usus panjang, karna kalo enggak udah gue terjunin ni bocah dari patung pancoran.

"Yeol... Please lo jangan kayak bocah teka kagak dibeliin permen. Jangan merengut terus. Bilangin kalo gue ada salah. Jangan diem mulu. Diam tu gak bakal nyelesain masalah, malah memperparahnya. Jadi, coba bilang ke gue apa salah gue !!" titah gue.

Cittttt.....

Tiba-tiba, Chanyeol menghentikan mobilnya di pinggir jalan. Hal itu membuat abang-abang tukang cilok terkejut sampai-sampai cilok di piring yang berada di tangannya terlempar dan menggelinding di jalanan. Kasian ciloks-ciloks uculs nan embuls yang tidak bersalah. Hiks...

ADEK × Trio BangsatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang