Chapter 9

583 69 10
                                    


"Aku bertemu Kyuhyun "

"Aku tak peduli lagi,jangan sebut nama itu di hadapanku !"

"Kau memang kejam Hyung,kenapa harus seperti ini ?"

"Jangan menaikan suara mu Kim Donghae ! Kau lupa kalau aku lebih tua dari mu !"

"Tapi Hae Hyung benar,kau memang tak punya hati.tidak kah kau merasa semuanya salah ? Kau,aku,kita semua bersalah padanya,dia adik yang ku tinggalkan karena keegoisan mu,dia yang menderita karena kekeras kepalan mu,tidak kah hatimu tergerak untuk sekedar memeluknya ?"

"Dia bukan adikku ! Adikku hanya Kim Donghae, Kim Kibum , dan Kim Henry tak ada yangg lain !"

"Apa ini maksudnya ? Aku punya Hyung yang lain ? Selain kalian ?"

"Henry-ah sejak kapan kau di situ ?"

"Jawab saja Hyung ! Apa benar yang kudengar tadi ? Kalian memiliki adik lain selain aku ?"

"Henry-ya ini tak seperti yang kau dengar,kumohon dengarkan penjelasan kami dulu "

"Cukup Lee Teuk hyung ! Kalian akan pergi kan dari ku ? Kalian akan kembali padanya dan meninggalkan ku sendiri ? Aku sudah tak punya siapa-siapa Hyungie hiks hiks..kalian akan pergi,benar kan ?"

"Tidak tidak,kami tak akan pergi,dia hanya masalalu dan sudah tak penting,kau dengar itu ? Kami tak akan pergi dari mu, aku, Donghae , dan Kibum akan berada disini bersama mu "

"Woaah kalian memang hebat dalam menghancurkan seseorang,aku terkejut kalian sebegitu tak inginnya aku kembali.

"Aku juga sudah terbiasa tanpa kalian"

"Bohong !"

"Aku sudah baik-baik saja tanpa kalian "

"Tidak !"

"Aku sudah sering di tinggalkan,jadi jika untuk kesekian kalinya aku harus melepaskan,itu bukan masalah besar"

"Itu tidak benar !"

"Selamat malam dan terima kasih sudah menunjukkan nya pada ku"

Kyuhyun pergi dari tempat itu,tempat yg menjadi saksi dimana seorang pemuda kembali mendapat penolakan.

"KAU PUAS KIM JUNG SOO ? AKU BAHKAN BARU MELIHATNYA HARI INI. TAPI KAU JEMBALI MEMBUATNYA PERGI ! DASAR IBLIS ! AKU MEMBENCI MU !"

"KIM DONGHAE BERHENTI DI SITU ! ATAU -"

"AKU TAK PEDULI "



_____________________________

HOPETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang