Listen! (Private)

3.5K 427 41
                                    

By MinGyuTae00
.
.
.

Tolong tinggalkan jejak kalian berupa Vote dan Coment.
.
.
.

Happy Reading

.
.
.

"Siwon akan memperlihatkan apa yang terjadi di masa lalu pada kalian, sedangkan aku akan membantunya untuk memasuki dan mentransfer pengelihatan itu pada fikiran kalian, yang aku inginkan adalah kalian saling menautkan genggamam kalian masing-masing, Siwon akan menggenggam salah tangan kalian, pejamkan mata, atur nafas sebaik mungkin dan rilekskan tubuh kalian, mungkin akan sedikit sakit"

Semua mematuhi instruksi dari Heechul. Namjoon, Seokjin, Yoongi, Hoseok dan Siwon duduk secara melingkar. Masing-masing tangan mereka saling bertautan. Heechul duduk tepat dibelakang Siwon. Ia meletakkan tangan kirinya pada pundak kanan Siwon. Semua memejamkan mata. Mengatur nafas. Merilekskan tubuh setelah mendapat kode dari Siwon. Mereka bisa merasakan seolah-olah terdapat aliran listrik menyengat mereka. Pandangan mereka menjadi hitam. Perlahan demi pasti pandangan mereka berubah dari gelap menjadi terang sedikit demi sedikit. Hingga semuanya menjadi jelas. Mereka seperti ditarik kedalam dimensi waktu. Kembali kemasa lalu. Kembali kemasa 100 tahun yang lalu.

Flashback in Mind

Youngmin, seorang pria tanggung yang genap berusia tujuh belas tahun di tahun ini. Berjalan pelan mendekati kerumunan orang didepannya. Nyalinya menciut ketika semua pandangan beralih padanya. Diujung sana, terlihat seorang pria dewasa tersenyum penuh wibawa padanya. Saat itu juga perasaannya kian membaik. Pria itu memberinya kode untuk mendekat. Youngmin mengatur nafasnya pelan kemudian melangkah maju.

"Kami sudah menunggumu, akhirnya kau tiba juga" pria dewasa itu - In Jung - menepuk pundak Yougmin.

Youngmin membungkukkan tubuhnya.
"Jeongsheohamnida err..."

"Kau bisa memanggilku Injung hyung"

"Jeongsheohamnida Injung hyung"

"Gwenchana, aku mengerti perasaanmu. Cha semuanya perkenalkan, dia adalah Youngmin, pembaca masa depan dan masa lalu, magnae baru kita" menatap kerumunan disekitarnya.

"Hi magnae, aku Jeongshin, ayo ikut aku. Aku akan mengantarmu ke ruanganmu" seorang pria dengan raut ceria mendekati Youngmin kemudian menoleh kearah Injung

Injung menganggukan kepalanya, mengizinkan keduanya undur diri.

"Kau tahu? Melihatmu disini, bersama kami membuatku merasa senang sekaligus lega" Jeongshin menggiring Youngmin berjalan menyusuri lorong dimansion tersebut.

"Kenapa begitu hyung?"

"Sebelum kau datang, aku adalah magnae. Ck, mereka selalu menggodaku dan menyuruhku ini itu terutama Hyemi noona"

"Jinjja? Ngomong-ngomong siapa itu Hyemi noona?"

"Dia adalah perempuan yang mengenakan jubah berwarna merah maroon, berambut coklat ikal, tatapan matanya sangat tajam. Tapi dia merupakan orang yang baik, hanya diluarnya saja ia garang"

My Luna,  My Love ( KookMin /VMIN ABO) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang