By MinGyuTae00
.
.
.
.Tolong tinggalkan jejak kalian berupa Vote dan Coment. Jangan jadi siders aja ya guys. Mohon maaf bila terdapat TYPO diantara tulisan. Kritik dan Saran sangat diterima.
.
.
.Happy Reading
Song : K.Will - My Love Is Crying
**********************
Pemuda yang sedari tadi menunggangi serigala tersebut meloncat bangun dan menerjang Il Goo. Il Goo yang tak kuasa menahan serangan menjadi tumbang dan terlempar karena tendangan yang dilayangkan padanya. Tubuh Il Goo terhempas begitu keras dan jatuh dengan jarak satu kilometer jauhnya.
Pemuda itu menghembuskan nafasnya kasar. Amarah tengah menguasainya. Sedangkan semua orang menjadi membatu.
"K..yu...Kyuhyun?" Siwon membuka suaranya.
Kyuhyun menoleh dengan matanya yang berwarna abu-abu sebelum membuang pandangannya dan kembali menerjang Il Goo yang berniat menyerangnya.
Kyuhyun menendang dan melempar tubuh Il Goo dengan mudah hingga menyebabkan Il Goo memekik sakit. Kyuhyun menjambak surai Il Goo dengan kuat.
"Berani-beraninya kau mencoba untuk melukai kedua anakku!" Kyuhyun mendesis menakutkan. Ia berniat mematahkan leher vampire dibawahnya jika saja sosok serigala yang bersamanya tadi tak menahannya.
Jangan, biarkan dia hidup. Dia akan membawa pesan kita kepada mereka
Kyuhyun memejamkan matanya ketika mendengar telepati yang dikirimkan oleh sosok serigala itu. Setelah itu, ia melepaskan dengan kasar jambakannya.
"Sampaikan kepada junjunganmu. Lawannya adalah kami bukan mereka"
Il Goo memaksa tubuhnya untuk bangkit. Para anak buahnya segera berlari dan membantunya. Dia melepehkan liurnya secara kasar dan memandang gusar. Ia merasa dipermalukan saat ini. Niatnya untuk menculik Jimin gagal sudah. Ia sebenarnya bukanlah sosok yang lemah, hanya saja kedua sosok baru ini memanglah sangat kuat.
Semua melihat para vampire itu pergi dengan cepat meninggalkan teritorial mereka. Setelah itu mereka saling bahu membahu menolong para rekannya untuk bangkit.
Yoongi dan Seokjin segera berlari menghampiri kedua buah hati mereka. Para tetua dan pemimpin pack menyusul kemudian. Mata mereka masih terfokus pada sosok Kyuhyun dan serigala yang baru saja menolong mereka.
Sosok serigala itu merubah dirinya kewujud manusia. Semua terperangah melihat sosok-sosok yang baru mereka saksikan secara langsung.
Sosok itu -Kibum- berjalan pelan dengan keadaan tubuh bagian atasnya yang toples. Kyuhyun berbalik dan berjalan mendekati kerumunan. Kini Kibum dan Kyuhyun berdiri sejajar.
"Terima kasih telah menolong kami"Namjoon membuka suaranya.
Keduanya mengangguk kemudian menatap Jimin dan Jungkook secara bergantian.
"Kalian tidak apa-apa?"
Entah kenapa Jungkook seperti merindu dan senang ketika Kyuhyun mengalunkan suaranya yang merdu.
"Ne, uri gwenchanayeo. Khamshamnida hyung-nim" Jungkook membungkukkan tubuhnya sekilas.
Kyuhyun tersenyum pedih namun ia tetap mengangguk. Kibum yang mengerti suasana hati Kyuhyun dengan sigap meraih lengan pemuda manis itu dan menggenggamnya erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Luna, My Love ( KookMin /VMIN ABO)
FanfictionDua Alpha, bersaudara saling bersaing memperebutkan mate yang sama. Ramalan demi ramalan terdahulu mulai muncul. Kehancuran, pengorbanan, peperangan adalah hal yang lumrah bagi mereka. {Sebagian cerita akan di private) KookMin, Vmin, NamJin, S...