By MinGyuTae00
.
.
.Tolong tinggalkan jejak kalian berupa Vote dan Coment. Mohon maaf bila terdapat TYPO diantara tulisan. Kritik dan Saran sangat diterima.
.
.
.Happy Reading
Song : Ailee - Goodbye My Love
(Tolong dengarkan lagu ini untuk mendalami suasana)*****************************
'Aku mencoba untuk menghapusnya, tapi aku tak bisa menghapusmu karena kau adalah segalanya untukku.
Aku tak bisa melihatmu, aku tak bisa mendengarmu. Aku tak bisa menyentuhmu. Aku tak bisa memilikimu. Tapi aku baik-baik saja.Perpisahan memang menyedihkan dan membuat hatiku remuk.
Seperti takdir, aku tidak akan pernah bisa memiliki seseorang seperti dirimu. Hanya kau. Hanya kau.Tapi jika kau bahagia, jika kau bisa tersenyum. Aku akan mencobanya.
Sebanyak apapun air mataku yang terbuang sia-sia, aku harap kau selalu bahagia. Selamat tinggal, Cintaku. '~Ailee : Goodbye My Love~
***
Taehyung baru saja tiba. Ia berlari tak kenal lelah. Berlari dengan penuh kesakitan. Hatinya sungguh hancur.
Matenya...
Adiknya...
Taehyung merasa dunianya sudah hancur. Otaknya membeku. Hatinya telah hancur bagai dirajam perkakas berulang-ulang kali. Taehyung kembali bertransformasi kewujud manusianya. Pandangannya kosong. Tenaganya seakan habis tak tersisa. Serigalanya melengking nyaring putus asa. Ia berjalan tertatih. Menyeret kedua kakinya untuk melangkah mendekati adiknya yang tengah menatapnya dengan pandangan penuh arti. Ia dapat melihat Jiminnya yang tak sadarkan diri dalam pelukan posesif Jungkook. Matenya. Tapi bisakah ia tetap menyebut Jimin sebagai matenya?.
Para alpha yang berada disana memutuskan untuk segera meninggalkan tempat tersebut. Tak ingin ikut campur. Tak tahan akan suasana mencekam penuh duka yang membara diantara dua sosok kakak beradik tersebut.
"Kau..kenapa?"lirih Taehyung.
"Aku...maafkan aku"Jungkook dapat merasakan duka mendalam yang tengah dirasakan Taehyung. Mereka saudara kembar bukan?
"Maaf? Semudah itu?"Taehyung sudah berada didepan Jungkook. Kakinya merosot kebawah. Ia menatap Jimin penuh kesakitan.
"Sungguh, bukan ini yang ku mau. Tapi aku terpaksa melakukannya"
"Terpaksa kau bilang?"Taehyung mencengkram kerah baju Jungkook. "Kenapa kau melalukannya? KENAPA KAU HARUS TERPAKSA MELAKUKANNYA? KAU TIDAK MENGINGATKU? AKU JUGA MATE JIMIN. AKU JUGA BERHAK MEMILIKINYA. AKU BAHKAN BELUM MENDENGAR KEPUTUSAN JIMIN. AKU BELUM MENYIAPKAN HATI DAN MENTALKU. TAPI KAU? KAU MENUSUKKU DARI BELAKANG! kufikir kau masih menghargaiku, menghargaiku sebagai KAKAKMU BAJINGAN!"
"DENGARKAN PENJELASANNKU DULU! AKU BERSUMPAH! AKU TIDAK MERENCANAKAN SEMUA INI! BENAR, AKU TELAH MEMAKSA JIMIN UNTUK MEMBERI KEPUTUSAN LEBIH CEPAT! HATIKU JUGA SAKIT! HATIKU SAKIT KARENA JIMIN MUNGKIN LEBIH MEMILIHMU. TAPI JIMIN TIBA-TIBA SAJA MENGALAMI HEATNYA. AKU PANIK DAN BINGUNG. KAMI BERADA DITEMPAT TERBUKA DAN JAUH DARI PACK. PARA ALPHA SIALAN ITU SEMAKIN MENDEKAT. AKU TAK BISA MELAWAN MEREKA SEORANG DIRI. JIKAPUN AKU MEMINTA BANTUAN, APA KAU BISA MENJAMIN KAMI AKAN SELAMAT? APA KAU BISA MENJAMIN JIMIN SELAMAT?"
"Apa keputusan Jimin?"
"...."
"JAWAB PERTANYAANKU JUNGKOOK!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Luna, My Love ( KookMin /VMIN ABO)
FanfictionDua Alpha, bersaudara saling bersaing memperebutkan mate yang sama. Ramalan demi ramalan terdahulu mulai muncul. Kehancuran, pengorbanan, peperangan adalah hal yang lumrah bagi mereka. {Sebagian cerita akan di private) KookMin, Vmin, NamJin, S...