The Truth (Part 1)

1.9K 323 67
                                    

Miss Me??

By MinGyuTae00

.
.
.

Tolong tinggalkan jejak kalian berupa Vote dan Coment. Mohon maaf bila terdapat TYPO diantara tulisan. Kritik dan Saran sangat diterima. Jangan jadi siders ya guys 😆.

.
.
.

Happy Reading

Song - 4Men (Only You)

***************************

'Hi'

Jungkook menoleh kesana kemari hingga ia menemukan sesosok serigala besar didepannya.

"Justin?"

'Ya, ini aku'

"Sebenarnya ada apa ini? Mengapa kita ada disini? Tunggu! Jimin! Dimana dia?" Jungkook berujar panik.

'Tenanglah, dia baik-baik saja'

"Kau! Gara-gara kau semua ini terjadi"Jungkook menatap datar serigalanya.

'Hey bung! Ini bukan sepenuhnya salahku maupun salahmu. Kita ini satu, jadi jangan saling menyalahkan. Tapi ketahuilah, aku tidak tahu dan tidak bermaksud. Andai saja aku mau menurunkan egoku,  mungkin keadaan tidak akan seburuk ini. Tapi aku juga bersyukur hal ini terjadi"Serigala itu mendekati Jungkook. Berjalan memutari Jungkook.

"Lalu apa yang harus kita lakukan sekarang? Taehyung, bagaimana dan dimana dia sekarang?"

'Dia berada dikastil vampire. Ia diculik'

"Mwo?" Jungkook mengkhawatirkan saudara kembarnya itu. Ia juga merasa sangat bersalah dan jahat pada Taehyung. Karena, bagaimanapun juga Taehyung itu adalah saudaranya.

'Kita harus membebaskannya. Aku tak ingin hal buruk terjadi pada kita semua. Tapi ada suatu hal yang ingin kubicarakan'

"Apa itu?"

'Masa lalu kita'

"Masa lalu yang bagaimana maksudmu?"

'Asal usul kita, alasan mengapa kita terlahir kembali, dan mengapa kita harus berbagi mate dengan Taehyung. Tapi, kurasa kau harus memulihkan tenagamu terlebih dahulu'

"Jangan perdulikan itu, cepat katakan semuanya padaku!" Jungkook merasa gemas akan serigalanya itu.

'Tidak, sebelum aku menyembuhkanmu" Justin berjalan mendekati Jungkook. Moncongnya ia arahkan pada dada Jungkook. Sedetik kemudian Jungkook berteriak kesakitan, badannya bersinar emas

.
.
.

Mereka mendekat kearah Jungkook. Mereka bisa melihat sinar emas itu berpendar didada Jungkook. Awalnya menerang kemudian perlahan memudar hingga menghilang. Semua berpandangan bingung hingga Chanyeol membuka suaranya.

"Sepertinya Jungkook dan serigalanya sedang memulihkan dirinya"

"Begitu ya"Namjoon menatap magnaenya itu sendu kemudian mengelus surai Jungkook yang sedikit lepek.

Seokjin menggenggam tangan Jungkook yang dingin. Mencoba menyalurkan suhu panas tubuhnya. Berdoa dan memohon demi keselamatan kedua buah hatinya. Apapun yang terjadi, ia bersumpah akan melindungi kedua buah hatinya. Bahkan jika ia harus mengorbankan kehidupannya.

"Chanyeol, mengapa Jiminku belum sadar juga?" Yoongi menatap Chanyeol nyaris putus asa.

"Entahlah, ia tak menderita luka parah baik diluar maupun didalam. Sepertinya ia memang tak ingin membuka matanya untuk saat ini. Kau tahu bukan? Obat pertolongan pertama jika kita tengah memiliki masalah adalah mengistirahatkan diri. Dan kurasa Jimin tengah mencoba untuk mengistirahatkan fikirannya"

My Luna,  My Love ( KookMin /VMIN ABO) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang