Who I Am?

2.8K 322 48
                                    

By MinGyuTae00

.
.
.
.

Tolong tinggalkan jejak berupa VoMent. Jangan jadi siders ya guys. Mohon maaf jika terdapat TYPO diantara penulisan.

.
.
.
.

Happy Reading

Song - Though I already Know ( Junsu JYJ)

*************************

Tae Pov

Tubuhku luar biasa sakit begitupula dengan hatiku. Aku tak tahu dosa apa yang telah kuperbuat hingga aku bernasib seperti ini. Jimin. Kau dimana sayang? Bisakah aku tetap memanggilmu begitu? Apa kau baik-baik saja? Jungkook-ah, kenapa kau begitu tega padaku. Apakah aku harus berakhir seperti ini? Wanita ini. Entah apa yang ia inginkan. Wajahnya begitu dingin. Sorot matanya begitu tajam walau tak berekspresi sekalipun. Aku tak tahu apa yang terjadi lagi, semua mendadak menjadi gelap gulita.

Ketika aku membuka mataku. Aku merasa asing. Dimana ini. Mengapa aku ada disini. Seorang wanita berjalan mendekatiku. Siapa dia.

"Tidurmu nyenyak?" tanyanya.

Aku hanya mengangguk. Entah kenapa tenggorokkanku terasa kering. Aku memegangnya pelan. Aku sedikit mengerang karena rasa tak nyaman ini. Aku begitu haus. Namun air mineral yang berada disamping nakas itu sama sekali tak menarik bagiku.

Kulihat wanita didepanku ini tersenyum lalu menyodorkan segelas cairan berwarna merah padaku. Baunya amis. Dan itu sedikit menggangguku. Tapi aku juga seperti merasa bahwa air liurku nyaris keluar karena cairan itu.

"Minumlah"

Ragu-ragu aku menerimanya. Baunya mengganggu namun seluruh tubuhku seperti berhasrat untuk menegaknya. Aku mulai mencicipi cairan itu. Hmm. Tak begitu buruk. Tau-tau aku sudah menghabiskan segelas penuh. Aku mengembalikan gelas itu pada wanita didepanku.

"Bagaimana?"

"Khamsamnida"ujarku pelan. Sungguh otot-otot tubuhku sedikit kaku saat ini. Bergerak pun menjadi tak leluasa.

Wanita itu meletakkan gelas dalam genggamannya diatas nakas meja disampingku. Mataku hanya mengikuti pergerakannya. Wanita didepanku tersenyum padaku. Aku menjadi sedikit kikuk dibuatnya.

"Aku tahu kau tengah bingung saat ini. Tak apa. Itu reaksi wajar. Aku Hyemi. Aku dan kawananku yang sudah menolongmu saat kau terjatuh dan terluka ditepi jurang karena mendapat serangan. Kau sekarat saat itu, dan untuk menyelamatkan nyawamu. Aku menyuntikkan racunku padamu. Dan kau resmi menjadi kawananku sekarang"

Aku merasa otakku menjadi blank. Apa yang ia bilang tadi. Aku...aku adalah seorang kawanan baru untuknya? Dilihat dari rupa dan perawakkannya. Aku yakin wanita didepanku ini adalah seorang vampire. Tunggu. Itu artinya aku adalah seorang vampire baru begitu? Kepalaku menjadi pening memikirkannya. Aku benar-benar tidak mengingat kejadian yang sudah kualami sebelumnya. Kenapa aku bisa terjatuh dan terluka. Tapi Hyemi-shi mengatakan bahwa aku mendapat serangan. Dari siapa?

"A...apa kau tahu siapa yang sudah melakukan hal ini padaku sebelumnya?"

"Werewolf"

My Luna,  My Love ( KookMin /VMIN ABO) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang