-Hellevator-
Flashback#
-Hyunjin's Side-
"Woi!"
"Woy, darimana aja lo?"
"Biasa.. Ketoilet bentar"
Hyunjin menatap nanar temannya ini. Kemudian beralih menatap pergelangan tangan gadis berkulit putih susu itu.
"Itu tangan kenapa lagi?"
"O-oh itu itu kegores pisau waktu motong sosis"
Hyunjin hanya mengangguk kemudian menatap lurus kearah depan.
"Day~"
"Hmm?"
"Menurut lo, gue gimana sih?"
"Huh? Lo?"
"Iya gue"
"Hmm, lo? Lo bawel, lo ngeselin dan lo.... Lo bau"
Hyunjin menoleh pada gadis disebelahnya.
Kemudian mencubit gemas pipi putihnya."Liat kan? Lo nyebelin Hwang Hyunjin! Sakit!"
Hyunjin tertawa melihat ekspresi gadis itu.
"Kalo gitu, gue ganti pertanyaan aja deh"
"Apa lagi?" tanya gadis itu sembari mengusap pelan pipinya yang sakit.
"Gue atau bang Hyunjae?"
Pertanyaan itu membuat mata gadis itu membulat, terkejut akan ucapan yang dilontarkan Hyunjin.
Ia menoleh pada Hyunjin yang tengah asik menatapnya.
"Eum.. Elo lah" gadis itu tersenyum kemudian meninju lengan kanan Hyunjin.
Namun Hyunjin masih tetap dalam mode seriusnya.
"Kenapa?""Lo kan sahabat gue" lagi² gadis itu meninju lengan Hyunjin.
"Tapi bukannya lo sama bang Hyunjae..."
"Ssstt... Ngomong apaansih" gadis itu menutup mulut Hyunjin dengan tangannya.
"Gue cuma anggep abang lo sebagai abang gue juga" gadis itu tersenyum setelah mengatakannya.
Seketika senyum terukir di bibir Hyunjin.
"Dah ah, masuk kelas yuk" gadis itu bangkit dari posisinya dan pergi meninggalkan Hyunjin.
"Seenggaknya bukan bang Hyunjae yang lo suka, Kim Dahyun" gumamnya kemudian berlari menyusul gadis itu.
-Hellevator-
-Dahyun's Side-
Gadis putih berkulit putih susu itu tengah berjalan pulang dari sekolah.
Terlihat ia masih memakai seragamnya.Namun ketika sampai dirumah, ia dikejutkan dengan seseorang duduk di teras rumahnya.
"Dahyun!"
"Papa??"
Dahyun berhambur ke pelukan ayahnya.
Sosok yang selama ini ia rindukan.
Sudah lima tahun ayahnya tak kunjung pulang kerumahnya.Dahyun pernah punya seorang ibu, tetapi ibunya pergi meninggalkannya sejak ia kecil.
Dan sejak saat itu, ia tinggal bersama bibinya karna ayahnya harus bekerja diluar negri."Papa kangen kamu nak"
"Dahyun juga kangen papa, kangen banget" Dahyun mengeratkan pelukannya, seolah tak ingin ayahnya pergi lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
(1) HELLEVATOR✔
Mystery / ThrillerAku ada, saat kamu tak tahu keberadaanku. Aku datang, saat kamu ingin aku pergi. Aku bersembunyi dibalik ketakutan terbesarmu. Selamat, kamu telah masuk ke dalam duniaku. Inspiration by : Stray Kids - Hellevator Highest Rank #86 in Mystery/Thriller...