-Hellevator-
Sesuatu terus mengganjal pikiran Chris, entah mengapa ada yang aneh dengan semua yang terjadi selama ini.
Mulai dari Somi mencoba membunuhnya dan kakaknya.
Kemudian sahabatnya Woojin mati mengenaskan, Nayeon mengalami hal yang sama.Memang setelah di interogasi, ayah Somi berkata kalau putrinya pernah direhabilitasi di rumah sakit jiwa.
Tetapi sudah lama sekali dan selama ini gadis itu cukup ceria.Bahkan untuk membunuh seseorang, gadis itu belum sanggup.
Ayahnya pikir Somi hanya menggertak, karna Somi bukan tipe yang akan melakukan hal yang se enaknya.
Chris mencoba mengingat apa yang ia ketahui tentang gadis itu.
Ia teringat sesuatu.
Ia pernah melihat Somi menulis disebuah buku kecil berwarna ungu.
Dan spekulasi Chris adalah itu pasti buku diary milik Somi.
Christ tahu, pasti ada sesuatu dibalik diary Somi. Ia harus mencari tahu yang sebenarnya.
Kemudian..
Chris mengambil mantelnya dan bergegegas pergi kerumah Somi.
Setelah sampai...
Pria itu dengan cepat mengetuk pintu rumah besar itu.
*tok-tok!*
Tepat saat yang membuka adalah ayah Somi.
"Malam om"
"Malam.. Ada perlu apa?"
Chris berpikir sedikit, menimbang semua perkataannya.
"Saya boleh tanya sesuatu?"
Ayah Somi akan menjawab jujur saat ini, karna sudah tidak ada lagi yang perlu ia lindungi. Yang ia lindungi sudah tiada.
"Mau tanya apa nak?"
"Boleh saya lihat diarynya Somi? Seingat saya, dia selalu nulis diary"
Ayah Somi berpikir sejenak sebelum mengangguk, mengizinkan Chris masuk.
Tak lama setelah Chris duduk, ayah Somi datang membawa sebuah buku berwarna ungu gelap.
"Saya gak berani ngebukanya" ujar ayah Somi kemudian memberikan buku itu pada Chris.
Chris mengerti, mungkin ayah Somi malah akan terpuruk melihat semua curahan hati putrinya itu.
Chris membuka lembaran pertama.
Tertulis disana,
Trying to open?
You die.Chris bergidik ngeri, padahal baru membaca laman pertama.
Kemudian Chris membuka lembar demi lembar, ia membaca yang Somi tandai.
Chris pikir itu adalah sebuah hal yang penting.March, 2017
Dahyun itu penghianat, gue kesel!
Hanya itu.
Lembar berikutnya ia buka.April, 2017
I have a new friend :)
Better then Dahyun bitchMay, 2017
That's possible to killing person.
I can't :(June, 2017
Gue curhat sama dia soal Nayeon, gue bilang kalo gue kesel. Tapi dia bilang gak apa-apa, Nayeon pantes mati.
July, 2017
Woojin know my secret, he's trying to stoping me. I'm mad but i dunno how to clear up him.
July, 2017 [Kim Woojin's]
I heard bad words from him many times. But now, he can't open his mouth again.
Bye Woojin :)Rahang Chris mengeras, betapa kesalnya ia mengingat tentang Woojin seperti itu dan ia tak bisa melakukan apapun.
Dengan sabar ia membuka lembar demi lembar lagi.
August, 2017
Stupid Dahyun! Hampir aja ketahuan kalo gue sama dia kerja sama. Dia tuh emang gak berguna!
September, 2017
I call my friend to starting new mission.
Kill N A Y E O N.October, 2017 [Im Nayeon]
Dia benar-benar gila! Dia dengan santainya motong-motong Nayeon pake cutter. Damn it! Ini udah gak sehat.
November, 2017
We fight, not serious problem. Just conflic argument.
December, 2017
Dia minta gue jadi dalang di permainan ini?
And she involve herself to this game. How stupid this bitch too!Chris menganga tak percaya.
"Oh, shit!"
-Hellevator-
Apa sudah mendapatkan jawaban dari setiap part?
Kalian mungkin tidak menemukan siapa dia.
Untuk itu akan ada clue lagi, clue yang sama.
PEMBUNUHNYA adalah seseorang yang berada disekitar tak jauh dari tokoh utama dari semua ini.
TERTANDA,
Red ridding hood :)Jika kalian bertanya siapa, tak ada jawabannya.
Ia bukan seseorang yang selama ini kalian duga.
Harusnya kalian sudah dapat jawabannya dari part sebelumnya.
Yang harus kalian lakukan hanya membacanya berulang kali.
Orang itu ada diantara sekitar tokoh utama.
-END-
Wahahaha selamat kalian sudah diakhir :))
Akhirnya tamat juga yang sudah aku anggurin beberapa tahun huk huk ^^
Gantung ya?
Kan udah ketemu siapa penerornya, Somi kan? :))Kalo si tudung merah, nanti udah beda story lagi dong hehehe
Makasih untuk pembaca yang masih setia membaca ff yg absurd sekali ini.
Aku emang gak pandai buat ff thriller/mystery hehe.Sampai bertemu di buku selanjutnya :))
Note :
Petunjuk si red ridding hood mulai ada di part 12 sampai akhir.
Aku negesin di part 14 & 15 nama orang itu, if u found her name :)
KAMU SEDANG MEMBACA
(1) HELLEVATOR✔
Mystery / ThrillerAku ada, saat kamu tak tahu keberadaanku. Aku datang, saat kamu ingin aku pergi. Aku bersembunyi dibalik ketakutan terbesarmu. Selamat, kamu telah masuk ke dalam duniaku. Inspiration by : Stray Kids - Hellevator Highest Rank #86 in Mystery/Thriller...