Part 15

3.5K 526 70
                                    

Semenjak kejadian dimana Kyungsoo dan Minho sang ayah adu mulut pagi kemarin membuat hubungan keduanya semakin merenggang dan itu yang membuat dua wanita yang sedang duduk santai di Balkon Mansions mewah itu Tersenyum seraya masing-masing di tangan mereka memutar-mutar gelas mahal berisi Wine merek terkenal ...

"Diluar dugaan ..... Minho sendiri yang mengucapkan kata-kata Keluar dari rumah ku , bukankah itu salah satu dari kemenangan kita sayang ,, tanpa kita berbuat apapun ayah'nya sendiri yang mengusirnya .." sih wanita berumur lebih tua mulai bersuara dengan matanya menatap kearah sosok gadis cantik yang duduk dihadapannya sambil tersenyum manis ...

Gadis cantik itu menganggukkan kepalanya sedangkan tangan kanannya kini meletakkan gelas berisi Wine itu diatas meja .....

"Kkkk ... oh tentu saja eomma ,, aku khawatir dia akan bernasib sama seperti Ibu'nya yaitu di usir oleh Appa Minho ,, tapi sayang'nya dia memilih untuk bertahan tidak seperti Ibu'nya yang bodoh itu pergi .." ucap sang anak dengan nada dibuat sedih lalu beberapa detik kemudian tertawa mengejek ...

"Oh Luhan'ah .. kau benar-benar putri ku .." ucap wanita itu yang tak lain adalah Sunny istri dari minho dan ibu tiri dari Kyungsoo ...

"Buah tidak akan jatuh jauh dari pohonnya eomma ... apakah eomma melupakannya pepatah itu .." ucap luhan dengan menyamankan posisi duduknya ....

Tanpa mereka sadari ada sepasang mata dan telinga melihat dan mendengar apa yang mereka bicarakan .....
Gadis itu mengepal tangannya kuat ketika dia tidak sengaja mendengar percakapan Antara Ibu dan anak itu ....

"Kalian tidak akan semudah itu membuatku keluar dari rumah ini .." gumamnya seraya menatap datar kearah dua orang yang kini masih asyik membahas dirinya ...

Gadis itu adalah Kyungsoo - Do Kyungsoo - yang kini melangkah pergi dari tempat itu dengan segala amarah yang di pendam ...

Setelah Kyungsoo pergi dari balik tembok tempatnya bersembunyi Ibu dan anak itu masih melanjutkan percakapan mereka .....

"Ya ..." sunny tersenyum manis kearah putrinya itu , dia kini menyilang kedua kakinya . .." tapi ada sesuatu hal yang akan membuatmu tambah senang dan bahagia Sayang ..."

Luhan menatap penuh kearah Ibunya , mata rusanya itu Menjadi sedikit penasaran dengan apa yang akan diucapkan selanjutnya oleh sang Ibu .....

"Apa eomma .."

Sunny tersenyum tipis melihat putrinya yang penasaran ....

"Sehun .." jawab Sunny singkat membuat kedua alis luhan menyatuh ..." bukankah kau sangat menyukainya sayang .." lanjut sunny membuat luhan bingung , namun detik itu juga wajah gadis cantik itu menjadi murung ...

"Ya .. tapi dia tidak pernah melihat kearah ku eomma .." luhan menghela nafasnya pelan , ketika mengingat bagaimana laki-laki berkulit putih pucat itu selalu mengabaikannya ...

Sunny yang mendengar itu hanya tersenyum kecil , sebelum dia bersuara dan membuat gadis itu menatap penuh kearahnya ...

"Kau akan mendapatkan laki-laki rendahan yang sombong sepertinya Putriku .."

"Apa maksud eomma .." tanya luhan semakin bingung dengan apa yang dibicarakan ibunya itu ...

"Eomma sudah datang kerumah sehun , dan bicara pada Tifanny jika aku ingin sehun dan kau di Jodohkan sayang .." ucap sunny membuat luhan beranjak dari duduknya ..

"Ap-- apa maksud eomma aku dan sehun akan menikah begitu ." Tanya luhan seraya menatap tak percaya pada ibunya ...

Sunny menganggukkan kepalanya dan membuat dia mendapatkan pelukkan erat dari luhan putrinya ...

D.KTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang