Typo'nya adikku Auliapark2109 .. maaf karna gak bisa pegang omonganku sendiri untuk upload setiap hari ....
hari ini adalah hari bersedihnya aku dan keluarga karna di tingggal oleh nenek tercinta .....Selamat membaca semuanya , semoga kalian selalu sehat dan selalu didalam lindungan allah .... 😘😘😘😘😌😌😌☺️☺️☺️☺️
Kyungsoo mengunyah pelan makanan yang ada di dalam mulutnya , prasaannya sekarang benar-benar kacau ....
Rasa Makanan yang di makan mengingatkannya pada seseorang .. seseorang yang amat dia sayangi dan dia rindukan Lim Yoona ibunya....
"Apakah enak ...?"
Kyungsoo mengacuhkan Pertanyaan dari bibir tipis gadis yang telah memaksanya memekanan makanan yang dia bawa itu membuatnya merasa menyesal dan marah karna telah menerima pemberian gadis aneh itu ...
Tidak .. kyungsoo tidak marah karna gadis itu memaksanya memakan makannya , melainkan dia marah pada dirinya sendiri , karna akhir-akhir ini dia menjadi gadis yang sangat cengeng bahkan mata bulatnya memanas hanya karna rasa makanan yang dia makan .....
"Ahjumma sahabat eomma ku baru kembali dari L.A dan kebetulan tadi pagi dia memasak jadi aku memintanya sedikit Untuk mu .."
Kyungsoo hanya diam sambil memakan makanan yang diberikan oleh gadis itu dalam diam ....
Jujur saja rasa masakkan Yang dia makan benar-benar sama seperti masakan yang sering di buat oleh Ibunya ....."Hah aku benar-benar bahagia kau mau memakan bekal yang ku bawa , padahal aku pikir tadi kau akan membu--/"
"Ini enak ..."
Potong kyungsoo dengan cepat membuat Gadis itu - Baekhyun - menatap penuh kearah Kyungsoo yang kini tak henti-hentinya memakan bekal yang dia bawa , bahkan Salah satu kotak makanan yang dia bawa itu kini sudah kosong ... heol apakah Kyungsoo tidak makan .? Pikir baekhyun dalam hati tapi dia juga ingin berteriak sekarang karna makanan yang dia bawa habis dimakan oleh kyungsoo , maka itu artinya Kyungsoo sudah mau menerimanya sebagai teman ah betapa bahagianya dia hari ini ...
Memikirkan hal itu , Baekhyun tersenyum lebar membuat Kyungsoo yang melihat itu menghentikan acara makannya ......
"Tidak bisakah kau membuat ku makan dengan tenang dan tidak merasa risih .."
Baekhyun menutup mulutnya rapat-rapat , arghhh gadis mungil darinya ini masih tetap sama , dingin dan juga datar ck sungguh menyesal karna sudah mengangapnya membuka hati tadi .....
"Aku selesai ..."
Baekhyun menjatuhkan rahangnya ketika mata sipitnya menatap kearah kotak bekal yang dia bawa heol tiga-tiganya kini sudah kosong .....
"Aku lapar jadi aku memakan semua yang kau bawa .." baekhyun mengalihkan pandangannya kearah Kyungsoo yang kini sudah berdiri dihadapnnya dan menatapnya dengan datar ....." terimakasih .." lanjut Kyungsoo membuat mata sipit gadis itu menerjab tak percaya ...
Tunggu kyungsoo bilang Terimakasih ..? Apakah dia tidak sedang bermimpi ..?
"Bisakah kau membawa bekal untuk lagi besok .."
KAMU SEDANG MEMBACA
D.K
Fanfiction#kyungsoo #chansoo #kaisoo #hunsoo #baeksoo #hunsoo #minho #yonna #kai #sehun #jongin #chanyeol #daerum #baekhyun #luhan #daniel #sesoo