Part 37

1.9K 284 173
                                    

Berita pagi ini benar-benar menggemparkan seluruh wilayah Korea , dunia pembisnisan , dan juga kediaman Do ..
Bagaimana bisa sebuah apartemen mewah bisa rata dengan tanah hanya dalam satu malam.?? dan juga gudang tempat penyimpanan produk-produk yang akan di resmikan itu habis di makan oleh api ..

Apartemen mewah yang beberapa bulan baru saja di resmikan itu dan mengatas namakan sunny , semalam saksi mata melaporkan bahkan ada ledakkan bahan kimia yang sangat kuat mampu meratakan bangunan tinggi dan mewah itu rata dengan tanah tanpa tersisa ...

Di depan kantor pusat Do Corp Banyak wartawan berdiri disana meminta sedikit informasi dari laki-laki nomor satu di Korea Do Minho , namun tidak ada satu kata pun yang keluar dari mulut laki-laki itu yang ada hanya dia menyuruh para penjaga untuk Mengusir semua wartawan yang ada disana ...

Minho kini duduk dengan pengacara dan orang kepercayaannya , dia meminta kepada kedua laki-laki itu untuk menyelidiki dari mana asal muasal bahan kimia itu karena bukan hanya apartemen namun juga pelaku dibalik semua ini juga menargetkan gudangnya , sialan baru kali ini dia benar-benar kecolongan...

"Aku mengalami kerugian besar saat ini , aku tidak mau tau bagaimana pun caranya aku ingin semua ini diselidiki dengan tuntas .."

Minho memijit pelipisnya .. siapa
yang ingin menghancurkan bisnisnya ..? Meskipun kerugian yang dia alami tidak menyampai 40% dari semua yang dia milikki namun tetap saja Dia mengalami kerugian yang cukup luar biasa hingga 35% dari ledakkan apartemen dan juga kebakaran gudang yang terjadi tadi malam secara bersamaan ..

Permasalahan ini tidak sesederhana yang dipikirkan , dan juga dia harus memikirkan cara untuk tetap melanjutkan peresmian produk barunya besok tidak mungkin dia akan membatalkan acara tersebut karena semua undangan untuk peresmian produk baru terlanjur disebarkan ke kolega-koleganya ..

Dan anehnya data semua CCTV yang terhubung dengan apartemen dan gudangnya semua benar-benar hilang tanpa pertunjuk sama sekali ..
Dari apa yang terjadi , jelas pelaku dibalik semua ini bukan orang yang bodoh tidak memperhitungkan semuanya ..
Minho yakin jika pelaku yang berani menentangnya secara terang-terangan ini bukan orang biasa dia pasti sudah alih dalam dunia yang dia geluti ..

Tok

tok

Minho mengarahkan pandangannya kearah anak buahnya yang baru saja masuk kedalam ruang kerjanya ..
Sedangkan pengacara dan orang kepercayaannya , kedua laki-laki itu sudah pergi beberapa menit yang lalu setelah menerima perintah darinya ..

"Ada apa .?"

Minho melihat map yang di letakkan oleh anak buahnya di atas meja , alisnya mengerut ketika melihat isi dari map itu dengan tidak percaya ..

"Apa maksud dengan semua ini .?"

"Maafkan saya tuan , namun para pemegang saham meminta kepada saya untuk menyampaikan kepada anda jika mereka ingin mengadakan rapat khusus dengan para pemegang saham lainnya .. dan Nyonya Yonna beliau .."

"Sialan ."

Minho mengupat dia membuang map yang ada di tangannya ..
Tangan kekarnya menarik sedikit dasi yang ada di lehernya , sialan dia benar-benar merasakan sesak ketika mengetahui fakta jika wanita itu Yonna Lim diam-diam menemui para pemegang saham .. dan lihat apa yang terjadi ..? Mereka menyetujui jika wanita menjadi salah satu pemegang saham di perusahaan miliknya bahkan hampir 20% .???..

Ini tidak baik baginya apa lagi beberapa pemegang saham lainnya sudah menandatangani surat persetujuan akan hal ini , dan itu artinya jika Yonna mendapat dukungan penuh dari para pemegang saham baik dari kantor pusat maupun pemegang saham dari kantor cabang ..

D.KTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang