BSDH(27)

429 21 1
                                    


Play List : Some one You Loved-Cover by Emma Heesters

***

Reina POV

Dari sejuta orang yang ada didunia ini kenapa harus gue yang ketiban sial gak karuan. Oke first tadi pas gue mau take off di Bandara, awalnya gue udah anteng adem tuh yakan duduk manis sambil dengerin lagu di headphone gue. Eh tau taunya ada Mas-Mas sedeng yang langsung serogohan aja narikin tangan gue. Damn ! Siapa coba yang kaget?? Ni Mas-Mas punya hobi bikin orang jantungan apa ya, gue masih dalam keadaan shock gak jelas gitu eh si Mas-Masnya malah ngomel gak jelas gitu. Jangan salahin gue dong kalau gue pasang muka bego gak jelas gitu, gue aja masih shock ditarik-tarik lah ini dia ngomel gimana gak keluar tampang bego gue. Yah walaupun sebenarnya gue ini lebih pintar dari Mas-Mas rese ini, gue yakinlah 100000% secara gitu kan gue anak  Fisikawati kebanggan Wali Kelas, dan semua guru Fisika di sekolah gue. Oke back to the topic setelah gue berdiri dengan begonya didepan si Mas-Mas rese itu dia malah nyuruh gue 'buka'.

Mata gue gak salah baca isyarat di bibir tebal Mas-Mas rese ini yakan dia nyuruh gue 'buka', buka apaan woi??? Apa gak berlipat shock nya gue habis ditarik, di omelin dan sekarang di suruh buka. Dengan rasa takut dan muak yang bercampur aduk menjadi satu adonan, gue tetep mandangi itu orang dengan tatapan begonya ala gue. Dan bisa gue liat kalau dia sedang menahan emosinya, setelah itu kejadiannya cepet banget sampai gue gak sadar yang tadi berusan terjadi itu apaan ya.

Pokoknya gue saat ini sedang mandangi headphone gue dengan tatapan nanar, sedih, kecut dan galau. Ya! Bener banget itu Mas-Mas rese dengan gerakan secepat kilat ngambil headphone gue dan dibantingnya ke bawah, yaiyalah kebawah masa iya dia bantingin keatas. Lalu yang gue denger setelah itu dia bilang gini "Makanya kalau orang tua lagi ngomong didengerin, rasaiin tuh penyumbat telinga ente ane bantingin". 

Dan sampai saat ini gue gak tau apa alasan dia narik, ngomel plus ngebanting headphone gue. Gak lama dari si sinting itu pergi, pramugari cantik, datangin gue dengan senyum canggung di bibir tipisnya. Pramugari itu suruh gue duduk di kursi tadi, dan dia ngasih gue teh anget setelah itu Pramugari itu ceritaiin kenapa si sinting tadi marah marah gak jelas gitu sama gue. Dan lo mau tau apa alasannya?? Hanya karena gue salah duduk di pesawat gede ini cuy !!! Iya kursi yang lagi gue dudukin dengan nayaman itu punya si sinting tadi. Luar biasa banget dia gilanya padahal tinggal ngomong baik baik aja ya nggak sih, gak usah sampai mengikut sertakan headphone kesayangan gue kali boy, itu mahal banget lagi harganya lebih mahal daripada harga diri si Mas-mas tadi itulah pokoknya.

Oke selesai di persoalan pertama gue, yang keduanya begitu gue sampai di Bandara Soekarno-Hatta gue langsung selorohan nyari barang gue dari bagasi pesawat. Lama banget nunggunya kaya nunggu jodoh yang gak keliatan, terus aja tuh muter-muter koper yang lewat itu mulu akhinya gue mulai curiga kok koper hitam mahal gue gak ada ya. Padahal tu koper gampang banget dikenalin lah kok ini gak ada. Gue tunggu dah sampai berjam jam, taunya beneran gak ada. Gue langsung lari-lari kaya pemain sinetron ftv ke petugas Bandara dan ngasih tau keluhan gue. Gue dipanggil ke ruang khsus gitu dah, mereka saling telfon telfonan au ah gue juga gak tau. Pokoknya setelah itu salah seorang petugas Bandara bilang ke gue kalau Koper MAHAL gue nyasar ke KALIMANTAN. KALIMANTAN coy!! Lah gue maunya ke Jakarta, aelah ini kenapa gue ketiban sial mulu ya. Gue kaget lagi dong setelah kena maki maki gak jelas pas di pesawat, nyampai Jakarta koper gue terbangnya malah ke Kalimantan. Gue ngomel ngomel dong masa iya gue sama koper gue bisa pisah pesawat lucu aja gitu, sedih amat hidup gue. Sama koper aja pisah, pantesan sama doi gue belum nyatu-nyatu sampai sekarang, duh gue.

Terus dengan segala ucapan petugas itu yang gue tangkep cuma satu, besok siang Koper gue dianterin ke rumah gue. HUAAHAHAH like a boss gitu coy Bahkan Presiden aja gak ada tuh kaya begituan, yaudah deh gue mangut-mangut aja tanda gue terima ucapan tu petugas. Setelah gue ngasih alamat rumah gue ke mereka, gue cabut keluar dari rungan itu dan cepet cepet kabur dari ini Bandara. Bisa bisa stroke gue kalau kelamaan di Bandara ini.

Karena gue gak bawa koper jadilah gue kaya Model Victoria Secrets yang jalannya mereng kiri mereng kanan, eits bukan berarti gue jalannya kaya orang mabuk ya gez. Gue naik taxi dan taxinya otw ke rumah gue, ternyata belum selesai sampai disitu perjuangan gue untuk sampai ke rumah. Di jalan ban mobil taxi yang gue tumpangi malah bocor, demi Neptunus yang muter muter diatas angkasa gue mau jedotin ini kepala gue ke mana aja. Ditengah terik matahari yang menusuk nusuk kulit gue, gue malah kaya anak ayam kehilangan induknya, nunggu di pinggiran trotoar sambil kipas kipas pake tangan sendiri.

Lama banget nunggunya sekitar sejaman gitu dah, dan gue malah dapat kenyataan pahit dari Om taxinya. Kalau dia nyuruh gue naik taxi lain karena dia kasian nengok gue kaya anak panti nunggu makanan. Jadilah gue bayar separoh tuh uang taxi, awalnya Omnya gak mau tapi ya gue tetep maksa seenggaknya tu Om taxi baik sama gue. Jadi gue jalan menyusuri trotaor ini dengan gaya gembel ditengah terik matahari ini, aduh hancur sudahlah reputasi gue sebagai Anastasya Reina Varquez. Jangan sampai aja ada wartawan yang ngeliput gue bisa turun Pamor Daddy dan Mommy gue, pas buka koran ada muka bego gue dijalanan terus tulisan gede di caps lock ANAK BONTOT KELUARGA VARQUEZ JALAN KAKI DENGAN MUKA BEGONYA???? Hancur sudah harga diri bonyok gue yang udah dibangunnya dari jaman Kakak gue masih berbentuk benih benih. Aelah sakit otak gue, dengan segala kekuatan yang gue punya gue terus celongokan nyari taxi tapi kayanya ini emang hari kesialan gue. Sampai disimpang perumahan gue, gak ada nongol juga taxinya. Rasanya kaki gue mau copot dari rangka tulangnya, gue terus geret nih kaki karena dikit lagi gue nyampai kerumah dan selesailah masalah sialan ini.

Pagar rumah gue udah keliatan menjulang megah uh betapa bahagianya gue. Dengan sisa kekuatan yang gue punya, gue langsung lari-lari kaya orang gila sambil teriak teriak "Rumah gue yaelah. Rumah gue!!!". Aduh gue bingung sama diri gue sendiri, gue ini kenapa sih kok bisa bego banget. Tapi tetep aja gue kaya anak bloon teriak teriak gak jelas gitu.

Setelah perjuangan gue dihari melelahkan ini, gue sampai didepan teras dengan deru nafas ngos-ngosan kaya dikejar setan. Dan betapa kagetnya gue pas nengok muka siapa yang gue temui didepan teras ini.

"Kak Zio"

"Lo?"

"Hai Kak" sapa gue dengan nafas yang masih kejar kejaran dengan diri gue. Serah dah kalau Kak Zio mikir gue bukan Reina, yang jelas akhirnya gue bisa sampai di rumah tercinta gue.

"Lo habis ngapain? Butek amat" Bener kan, untung gue udah jadi cenayang sejak lahir.

"Panjang ceritanya Kak. Kak Zio ngapain kerumah gue, Rei kan gak ada dirumah"

Rezio menjawab dengan nada dinginnya seperti biasa.

"Tau. Makanya gue pulang, tapi sekarang ketemu Lo. Temenin gue makan yok"

Sekali lagi gezzz!!! Demi Neptunus yang muter muter diangkasa, gue langsung ditarik tanpa ampun oleh Kak Zio ke motor mewah miliknya.

"Tapi... Ng.. Tapi Kak gue..."

Kak Zio berbalik badan lalu memasang wajah aneh, demi setan yang ada di kepala gue Kak Zio please jangan liatin gue kaya begitu Bisa diabetes gue Kak.

"Lo gak mau jalan sama gue?"

Secepat kilat gue ngelak dan mengeluarkan cengiran khas gue.

"Mau kok Kak. Lo mau bawa gue sampai ke Saturnus juga gue sehat kok Kak, ayo kita pergi !!!". Sumpah dah gue gak bohong pas bilang begituan, tapi ini jiwa gue belum nyatu semua karena habis jalan sejauh kurang lebih 12KM dengan Matahari yang bersinar diatas kepala gue. Fix setelah ini gue harus mandi berendam susu kental manis biar tetap cantik kaya permaisuri.

Seenggaknya setelah ketiban sial gue ketemu sama Prince Charming dong. Sabodo teuinglah dengan sial yang berjibun, sekampung juga gue ketiban sial kagak ngapa dah. Asalkan selesai ketiban sial, gue ketemu sama Kak Zio. Love you my honey, OMG HOW BUCIN I'M

****

BSDH PART 27 DONE !!!

JANGAN LUPA BERIKAN DUKUNGAN KALIAN DENGAN VOTE DAN COMMENTS CERITA INI

_author_

Bersama Senja dan Hujan(Sudah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang